Donita Sudah Langsing 2 Bulan Usai Melahirkan Putra Keduanya, Ternyata Rahasianya Nggak Muluk-muluk!

Apa rahasia istri dari presenter Adi Nugroho ini mengembalikan berat badannya dalam dua bulan, pasca melahirkan putra keduanya?

Donita Sudah Langsing 2 Bulan Usai Melahirkan Putra Keduanya, Ternyata Rahasianya Nggak Muluk-muluk!
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM
Donita saat hadir di acara 'Bunda Pas - Peduli Asupan Sehat' PT Kalbe Blackmores Nutrition di Dyandra Convention Center, Surabaya, Minggu (18/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Artis cantik Donita dua bulan lalu, tepatnya pada 11 Januari 2018 lalu, baru saja melahirkan.

Akan tetapi saat ini dirinya sudah terlihat langsing kembali.

Lalu apa rahasia istri dari presenter Adi Nugroho ini mengembalikan berat badannya dalam dua bulan, pasca melahirkan putra keduanya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho?

Ditambah, saat melahirkan anak kedua, Donita melalui operasi cesar, sehingga saat ini ia sendiri belum bisa menjalani olahraga yang terlalu berat.

Menghilang Setelah Status Kesultanannya Ternyata Palsu, Begini Sekarang Kabar Bubu Mantan Syahrini

"Olahraga, olahraga ngurus anak, karena aku cesar jadi belum bisa olahraga apa-apa kecuali jalan sambil gendong anak, naik turun tangga, selebihnya sih aku belum bisa karena minimal tiga bulan," ujar Donita dalam acara 'Bunda Pas - Peduli Asupan Sehat' PT Kalbe Blackmores Nutrition, Minggu (19/3/2018).

Saat hamil anak pertama, Donita mengalami kenaikan berat badan hingga 13 kilogram, dan saat hamil anak keduanya ia bahkan mengalami kenaikan hingga 18,5 kilogram.

Saat ini berat badan Donita pasca melahirkan anak keduanya adalah 51 kilogram, dan target berat badannya adalah 43 kilogram.

"Diet, tapi diet itu menjaga pola makan, bukannya nggak makan atau mengurangi makan, jadi lebih ke misal pengin makan, karbonya kan nggak harus nasi putih karena nasi putih gulanya tinggi banget, jadi bisa diganti beras merah atau quinoa," ujar Donita.

Halaman
12
Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help