TribunJatim/

Turun Sampai ke Wilayah Pelosok Jember, Bupati Faida Bagikan Ini. . .

Tiga ribu kebih Kartu Indonesia Sehat dibagikan Bupati Jember dr. Hj Faida MMR untuk warganya.

Turun Sampai ke Wilayah Pelosok Jember, Bupati Faida Bagikan Ini. . .
(surya/Erwin Wicaksono)
Bupati Jember turun langsung saat membagikan KIS bagi rakyatnya. 

 TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Tiga ribu kebih Kartu Indonesia Sehat dibagikan Bupati Jember dr. Hj Faida MMR untuk warganya.

Hari ini Selasa (10/4/2018, Bupati berparas cantik itu kembali turun lapangan, mengunjungi pondok-pondok pesantren membagikan kartu Indonesia Sehat (KIS).

Bupati memang sengaja turun langsung agar ia dapat memastikan sendiri KIS benar-benar terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran kepada yang benar benar membutuhkan.

Pembagian KIS didistribusikan ke seluruh kecamatan di Jember, yakni Kecamatan Bangsalsari, Rambipuji, Sumberbaru, Tanggul, Semboro, Umbulsari, Kencong, dan Jombang.

Baca: Tol Paspro I, II, dan III Selesai, Pemerintah Fokus Bangun Seksi IV

Untuk Kecamatan Bangsalsari dipusatkan di Ponpes Bustanul Ulum Bulu Gading, Langkap, Bangsalsari, dengan jumlah penerima 628 KK.

Sedangkan untuk Kecamatan Rambipuji sekitar 513 KK. Total semua KIS yang didistribusikan 1.141 KK.

Sementara itu untuk wilayah Jember Barat yang dipusatkan di Kecamatan Sumberbaru yang dipusatkan di ponpes Miftahul Huda, sebanyak 606 KK, Kecamatan Tanggul yang juga didistribusikan bersamaan sekitar 510 KK.

Sedangkan untuk Kecamatan Semboro, sebanyak 327 KK. Total KIS yang diberikan untuk wilayah Jember Barat sekitar 1.443 KK.

Tak hanya berhenti disitu saja, Bupati Faida juga bergeser menuju wilayah Jember Selatan yang letaknya pelosok dan jauh sekali dengan pusat kota. Wilayah pelosok Jember itu meliputi Kecamatan Umbulsari, Kencong, dan Jombang.

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help