Surat Undangan Sudah Diantar Khusus, Gus Ipul Tetap Tak Hadiri HUT Pemprov Jatim Terakhir di Eranya

Meski surat undangan sudah diantar khusus, Wagub Gus Ipul tetap tak hadiri HUT Pemprov Jatim terakhir di masa pemerintahannya memimpin Jatim.

Surat Undangan Sudah Diantar Khusus, Gus Ipul Tetap Tak Hadiri HUT Pemprov Jatim Terakhir di Eranya
TRIBUNJATIM/NURAINI FAIQ
Tanpa Wagub Saifullah Yusuf, Gubernur Jatim Soekarwo bersama Kapolda, Pangdam V, Ketua DPRD, dan Sekdaprov saat berfoto bersama usai upacara peringatan Hari Jadi Pemprov Jatim ke-73, Jumat (12/10/2018) di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul tidak tampak dalam Upacara Hari Jadi ke-73 Provinsi Jatim di Gedung Grahadi, Jumat (12/10/2018). Gus Ipul yang biasa mendampingi Pakde Karwo di acara resmi ini tidak hadir.

Biasanya, Gus Ipul akan duduk di samping Pakde Karwo bersama istri dalam acara resmi. Pantauan surya.co.id (TribunJatim Network) di arena upacara Hari Jadi di halaman Gedung Grahadi sejak awal tidak tampak Gus Ipul

Padahal, HUT Pemprov Jatim ke-73 ini merupakan peringatan terakhir pemerintahan Gus Ipul bersama Pakde Karwo, selama memerintah Pemprov Jatim selama dua periode, sejak tahun 2009.

Karena jabatan Gubernur Soekarwo dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf periode 2014-2019 akan habis per 12 Februari 2019 nanti.

Gus Ipul Tak Hadir, Air Mata Pakde Karwo Meleleh di Peringatan Pamungkas Hari Jadi 73 Pemprov Jatim

Lewat Tangan Trio Kwek-Kwek, Wali Kota Pasuruan Setiyono Atur Semua Proyek untuk Dapat Fee

Tanpa kehadiran Gus Ipul, teras Grahadi yang dijadikan barisan kehormatan, tampak berjajar Gubernur Jatim Pakde Karwo bersama istri Nina Soekarwo, kemudian di sisi Pakde ada Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar. 

Kemudian berderet kembali di sisi ketua DPRD, mantan Gubernur Imam Utomo dan semua Forkopimda Provinsi Jatim. Namun tidak ada sosok Gus Ipul di deretan itu. 

Hingga upacara Hadi Jadi berakhir, Gus Ipul pun tidak tampak. Apakah tidak diundang? Saat dikonfirmasi, Kabiro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai menyampaikan bahwa Gus Ipul sudah diundang resmi. 

"Saya yang sowan sendiri menghantarkan undangan untuk Gus Ipul. Beliau ada acara sehingga tidak bisa ikut upacara Hari Jadi," ungkap Aries. (Nuraini Faiq)

Andalkan Rumah Jo-Wo, Komunitas Pendukung Pakde Karwo Yakin Jokowi-Maruf Menang 75 Persen di Jatim

Gaji 13 untuk 14 Ribu Pegawai Tak Kunjung Cair, Ketua DPRD Minta Risma Tak Pentingkan Diri Sendiri

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved