Gudang Kerupuk di Bojonegoro Ludes Dilalap si Jago Merah

Sebuah gudang pembuatan kerupuk UD sumber Rejeki yang berada di Desa/ Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, terbakar, Kamis (1/11/2018)

Gudang Kerupuk di Bojonegoro Ludes Dilalap si Jago Merah
M Sudarsono/Surya
Petugas pemadam memadamkan api di gudang kerupuk di Bojonegoro 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Sebuah gudang pembuatan kerupuk UD sumber Rejeki yang berada di Desa/ Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, terbakar, Kamis (1/11/2018) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kebakaran gudang milik Suyono (42), tersebut diduga berasal perapian tungku sisa proses produksi, yang merembet ke tumpukan kayu dan ban bekas.

Petugas pemadam kebakaran ketika mendapat informasi adanya kebakaran tersebut langsung menuju lokasi dan tiba pukul 02.20 WIB. Selanjutnya, petugas langsung melakukan pemadaman gudang berukuran 15 x 20 meter itu.

Hari Keempat Evakuasi Lion Air JT 610: Operasi Pencarian Pesawat Fokus ke Area Black Box

"Api berhasil kita padamkan pukul 05.40 WIB," kata Kabid Damkar BPBD Kabupaten Bojonegoro, Sukirno kepada TribunJatim.com.

Kirno menjelaskan, setidaknya dalam pemadaman tersebut petugas mengerahkan empat mobil damkar dan 12 personil untuk menjinakkan si jago merah.

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Yustisi Satpol PP Kota Kediri

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun untuk tafsir kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian sekitar Rp 20 juta, meliputi 25 rit kayu bakar dan material gudang yang terbakar," pungkasnya.(nok/TribunJatim.com)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved