Rumah Politik Jatim

Pembangunan Infrastruktur yang Signifikan Jadi Alasan Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Pojok Airlangga mengungkapkan, faktor utama yang jadi dasar mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin adalah kinerja yang nyata.

Pembangunan Infrastruktur yang Signifikan Jadi Alasan Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Suasana Deklarasi Dukungan Pojok Airlangga untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, di Hotel Mercure Grand Mirama, Jalan Darmo Surabaya, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Beberapa alumni Universitas Airlangga (Unair) Surabaya yang tergabung dalam Pojok Airlangga mengungkapkan, faktor utama yang menjadi dasar mendeklarasikan diri untuk mendukung Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin adalah kinerja Jokowi yang nyata.

Salah satu sektor yang paling mencolok adalah dengan pembangunan infrastruktur yang siginifikan.

"4 tahun belakangan, kita merasakan bangsa ini mulai bangkit dan percaya diri di bawah pemerintahan Jokowi, titik-titik terluar Indonesia mulai disapa dan diayomi," kata Heru Hendratmoko, salah satu alumni Unair Surabaya yang ikut dalam deklarasi tersebut, Jumat (11/1/2019).

Bawa Nama Unair dalam Deklarasi Dukung Jokowi, Ketua Panitia Pojok Airlangga: Rektor dan IKA Tahu

KPU Kota Malang Rilis Laporan Sumbungan Dana Kampanye, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Paling Besar

Heru mengatakan, dalam pemerintahan Jokowi, infrastruktur dibangun tidak hanya di Pulau Jawa, tapi merata sampai Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua.

"Bukan soal untung rugi, karena negara memang wajib hadir pada setiap jengkal tanah dan air di mana rakyat hidup dan mencari penghidupan," lanjutnya.

Heru mengatakan, dengan adanya infrastruktur yang memadai, Indonesia yang merupakan negara kepulauan bisa dirasakan sebagai sebuah kesatuan.

Komunitas Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Maruf Amin, Anggota di Grup Whatsapp Sudah Ada 200 Orang

HUT ke-46 PPP, Kubu Humphrey Djemat akan Turun ke Madura Kampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

"Kami ingin semua hal baik itu diteruskan dan amanat konstitusi 1945 terpenuhi. Kami ingin pembangunan infrastruktur diperluas sebagai syarat tumbuh kembangnya perekonomian nasional, demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved