Wali Kota Probolinggo Terpilih Gratiskan Biaya Rumah Sakit Empat Korban Tewas yang Tersengat Listrik

Walikota Probolinggo terpilih, Habib Hadi Zainal Abidin langsung mendatangi RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo, Sabtu (19/12019) dinihari.

Wali Kota Probolinggo Terpilih Gratiskan Biaya Rumah Sakit Empat Korban Tewas yang Tersengat Listrik
(Surya/Galih Lintartika)
Walikota Probolinggo terpilih, Habib Hadi Zainal abidin saat mendatangi RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo, Sabtu (19/12019) dinihari. 

 TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Walikota Probolinggo terpilih, Habib Hadi Zainal Abidin langsung mendatangi RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo, Sabtu (19/12019) dinihari.

Kedatangannya itu dalam rangka untuk menjenguk dan melihat langsung kondisi keempat warganya yang meninggal karena diduga kuat tersengat listrik saat berupaya memindahkan kabel yang mengelupas pasca hujan deras.

Ia ikut berbela sungkawa sekaligus prihatin terhadap kejadian yang dialami keempat korban itu.

"Saya ikut prihatin dan ikut berduka cita atas musibah ini. Saya berbelasungkawa atas nama pribadi dan keluarga kepada keempat korban," katanya kepada Tribunjatim.com.

Habib Zainal, mengaku juga akan menanggung semua biaya rumah sakit keempat korban ini. Ia juga berpesan kepada pihak rumah sakit untuk menyediakan empat ambulans kepada empat korban ini.

"Untuk semua biaya rumah sakit saya akan menanggungnya. Sedangkan untuk ambulans saya minta ke rumah sakit harus empat meski ada yang pasutri, jangan digabung Ini merupakan bentuk menghormati para korban," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu, rencananya, Walikota Probolinggo terpilih ini akan memimpin langsung prosesi pemakaman keempat korban ini pada Sabtu pagi.

Tahun 2019, Laksmi Islamic Bride Mulai Gencarkan Konsep Fashion Menjadi Sebuah Lifestyle

5 Fakta Terkini Pembunuhan Wanita Dalam Tong di Surabaya, Pengakuan Sakit Hati Pelaku dan Kronologi

4 Warga Probolinggo Tewas Kesetrum saat Pindahkan Kabel di Atas Kanopi, di Antaranya Suami Istri

Sekadar diketahui,Empat orang tewas setelah diduga kuat tersengat aliran listrik, Jumat (18/1/2019) malam. Mereka adalah Totok (50), Sriani (50) dan pasangan suami istri (pasutri) Eliasta Hutahurung (30) dan Joko Sandi (33).

Keempatnya adalah warga Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Jati, Kota Probolinggo. Kini, jenazah keempatnya sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk diotopsi.

Keempatnya tewas saat berupaya memindahkan kabel listrik yang mengelupas di atas kanopi yang menimpa seng dan tiang rumah milik Pasutri Eliasta Hutahurung dan Joko Sandi. (lih/TribunJatim.com).

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved