Polres Jember Duga Lokasi Temuan Mayat Merupakan TKP Kedua

Polres Jember menelusuri kasus temuan mayat di Pantai Paseban, Kencong, Jember, Senin (21/1/2019) sore. Kasatreskrim Polres Jember AKP Yadwavina Jumbo

Polres Jember Duga Lokasi Temuan Mayat Merupakan TKP Kedua
net
ilustrasi mayat 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Polres Jember menelusuri kasus temuan mayat di Pantai Paseban, Kencong, Jember, Senin (21/1/2019) sore.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Yadwavina Jumbo Qantas menyebutkan, ada indikasi Pantai Paseban merupakan tempat kejadian perkara (TKP) kedua dalam kasus temuan mayat tersebut.

TKP pertama, bukan berada di tempat ditemukannya mayat yang belakangan diketahui bernama Idayati (25) warga Kabupaten Lumajang itu.

"Karenanya, kami masih telusuri. Tim juga masih ke Lumajang, sembari menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter RSD dr Soebandi Jember," kata AKP Yadwavina Jumbo Qantas kepada Tribunjatim.com, Selasa (22/1/2019).

Polisi meminta keterangan dari saudara Idayati di Lumajang. Sejauh ini, keluarga mengatakan, Idayati pamit keluar dari rumahnya tanpa memberitahu keluar kemana.

"Pamit ke kakaknya, kalau dia keluar rumah. Hanya pamit keluar saja, tapi tidak bilang keluar kemana dan sama siapa. Kami sekarang menelusuri perjalanan dia mulai dari keluar rumah itu sampai ditemukan meninggal di tepi pantai tersebut," imbuh AKP Yadwavina Jumbo Qantas kepada Tribunjatim.com.

Tim Khusus di Polres Sampang Ringkus Dua Pencuri Sepeda Motor dalam Waktu 8 Hari

Stabilkan Harga, Petani Buah Naga Banyuwangi Dikontrak Pembelian 150 Ton

Raffi Ahmad Geleng-Geleng Lihat Garasi Sule, Ada 6 Mobil Mewah dengan Total Harga Rp 5,4 Miliar!

Jumbo menyebut Pantai Paseban sebagai lokasi kedua, yakni lokasi penemuan mayat. Sedangkan lokasi dia tewas, diduga bukan di tempat tersebut, namun berada di TKP pertama yang kini masih diselidiki polisi.

Namun AKP Yadwavina Jumbo Qantas belum bisa memastikan penyebab kematian Idayati. Jumbo juga belum bisa memastikan apakah perempuan itu korban pembunuhan, yang mayatnya kemudian dibuang ke Pantai Paseban, Kencong.

Mayat tersebut ditemukan oleh Bambang, seorang pemulung di Pantai Paseban, Kencong, Senin (21/1/2019) sore. Mayat itu tidak terbungkus pakaian lengkap. Tubuh mayat ditemukan di pasir tepi Pantai Paseban. Sebuah baju kuning masih melekat di tubuh mayat perempuan itu.

Temuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Kencong. Polisi pun melakukan evakuasi kepada mayat. Mayat tersebut kemudian dikirim ke Instalasi Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember. Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya mengetahui, idenditas mayat itu adalah Idayati, seorang perempuan asal Lumajang Kota.
(Sri Wahyunik/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved