Tiga Hari tak Ditemukan, Pencarian Warga Bojonegoro yang Terseret Arus Dilanjutkan Tiga Hari Kedepan

Pencarian Watini (52), warga Gondang, yang terseret arus sungai anak kali pacal yang meluap, Kamis (31/1/2019), belum membuahkan hasil.

Tiga Hari tak Ditemukan, Pencarian Warga Bojonegoro yang Terseret Arus Dilanjutkan Tiga Hari Kedepan
SURYA.CO.ID/M SUDARSONO
Petugas SAR BPBD Bojonegoro masih melakukan pencarian Watini, yang tiga hari terseret arus baat banjir belum juga ditemukan 

Laporan Wartawan Surya, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Pencarian Watini (52), warga Dusun/Desa/Kecamatan Gondang, yang terseret arus sungai anak kali pacal yang meluap, Kamis (31/1/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, belum membuahkan hasil.

Sejumlah petugas gabungan SAR BPBD Bojonegoro, Polsek dan Koramil yang menyisir lokasi korban terseret arus belum menemukan korban.

"Pencarian hari ketiga belum berhasil menemukan korban, kami akhiri pencarian pukul 17.00 WIB," Kata Plt Kepala BPBD Bojonegoro, Nadhif Ulfia saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (3/2/2019).

Balita Tenggelam di Kali Buntung Sidoarjo,Ditemukan di Tepi Laut Sedati,Puluhan Warga Lihat Evakuasi

Kasus Anak Tenggelam di Kali Buntung, Kesulitan Pencarian karena Arus Deras dan Banyak Sampah

Nadhif Ulfia menjelaskan, petugas melakukan penyisiran dari titik lokasi korban terseret arus hingga sampai Waduk Pacal.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan juga perahu tradisional, dengan melibatkan sejumlah pihak, termasuk masyarakat juga ikut membantu.

"Beluk ketemu. Pencarian akan kita lanjut tiga hari kedepan, karena permintaan dari pihak desa meminta ditambah waktunya, besok pagi dimulai," Pungkasnya.

TIPS CANTIK - Make Up Natural hanya Pakai Pensil Alis dan Lip Cream, Gimana Caranya?

TIPS CANTIK - Tips Memilih Krim Pemutih yang Aman untuk Wajah Putih Berseri

TIPS CANTIK - Wajah Glowing seperti Artis Korea dengan Masker Buah Pepaya

Sekadar diketahui, korban saat itu bersama anaknya Lasmini (24), pulang dari hutan usai mencari daun gebang untuk bahan sapu. 

Namun hujan yang deras kala itu membuat anak kali pacal meluap, keduanya ikut terseret arus. Beruntung Lasmini berhasil selamat saat ditolong warga. Sedangkan Watini belum ditemukan hingga kini.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved