440 Unit Rumah Tapak 2 Lantai Shoji Land dari Pengembangan PJM Group Sudah 'Sold Unit'

Pengembang perumahan Shoji Land, PT Podo Joyo Masyhur (PJM) Group mencatatkan penjualan yang cukup positif setelah melaunching produk tersebut di 2018

440 Unit Rumah Tapak 2 Lantai Shoji Land dari Pengembangan PJM Group Sudah 'Sold Unit'
SURYA/SUGIHARTO
Director Operations PT Podo Joyo Masyhur, Eddy Tjawinoto (dua dari kiri) menjelaskan maket cluster Hanami yang akan dibangun di kawasan linkar barat Sidoarjo, Kamis (28/2/2019). Cluster Hanami ini diklaim untuk memenuhi kebutuhan hunian kaum milenial dengan konsep jepang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang perumahan Shoji Land, PT Podo Joyo Masyhur (PJM) Group mencatatkan penjualan yang cukup positif setelah melaunching produk tersebut di akhir 2018 lalu.

Tercatat, dari 440 unit rumah tapak dua lantai yang dikembangkan, sudah sold di akhir Februari ini.

"Respon pasar cukup positif. Tiga sesi penjualan dengan sistim NUP berhasil mencapai 440 unit," jelas Eddy Tjawinoto, Director of Operations PT PJM Group sekaligus Managing Director Shoji Land, Kamis (28/2/2019).

Hal itu tak lepas dari kebutuhan masyarakat akan rumah semakin meningkat.

Sengketa Lahan Tak Kunjung Selesai, SDN Banbaru 1 di Sumenep Kembali Disegel Warga

Muncul Review Implementasi Putusan Komdis PSSI, 2 Aremania Dicabut Sanksinya, Ini Sikap Arema FC

Apalagi sekarang tidak terbatas rumah untuk dihuni, tapi juga rumah untuk investasi jangka panjang.

"Hal itu terlihat dari karakter pembeli Shoji Land, yang mengetahui tentang produk ini melalui media sosial (medsos). Kemudian kontak dengan kami, kunjungi lokasinya, minat, dan closing," tambah Eddy.

Manager Marketing Shoji Land, Martin Riyadi menambahkan, tercatat ada 80 persen pembeli yang mengawali tahu produk ini dari medsos.

"Dan ternyata mereka adalah anak-anak muda atau usia milenial. Mereka perlu rumah yang akan ditempati nantinya atau invetasi. Proyek kami menarik bagi mereka (kaum Milenilal) karena konsep yang sesuai dengan keinginan," jelas Martin.

Apalagi lokasinya yang berada di pusat kota Sidoarjo yang dekat dengan pusat perbelanjaan, dan akses tol.

Konsep “Japanese Living Space” juga menarik mengingat saat ini banyak Milenial Surabaya yang memiliki kemampuan melakukan perjalanan wisata ke Jepang.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved