Dalam 100 Hari Kerja, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dapat Dua Piagam MURI

Terobosan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sukses menghadirkan 2 penghargaan MURI ke Pamekasan pada Sabtu (2/3/2019) malam

Dalam 100 Hari Kerja, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dapat Dua Piagam MURI
TRIBUNJATIM.COM/Muchsin Rasjid
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di damping Wabup Pamekasan, Raja’e, mengangkat dan menunjukkan piagam MURI yang diberikan ke Pemkab Pamekasan. 

Laporan Wartawan TibunJatim.com, Muchsin Rasjid

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Terobosan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam membuat Mall Pelayan Publik (MPP) dan branding batik seluruh mobil dinas di kalangan Pemkab Pamekasan, dalam 100 hari kerja, mendapat pujian dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Manager Senior MURI, Awan Raharjo pun menyerahkan piagam penghargaan MURI ini pada Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati, Raja’e.

Prosesi itu dilaksanakan bersamaan dengan Malem Sokkoran (Malam Tasyakkuran. Madura.Red) dan peluncuran Pesona Wisata Pamekasan, di area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Sabtu (2/3/2019) malam.

Dalam dua piagam MURI yang diserahkan itu, terdapat tulisan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Bupati yang membuat Mall Pelayanan Umum Tercepat, dan Memberi Identitas Batik Mobil Dinas Pemerintahan.

(Kasus Demam Berdarah di Pamekasan Menurun 3 Tahun Terakhir, Bupati Baddrut: Pencegahan itu Penting)

(Polres Pamekasan Luncurkan Aplikasi Arek Lancor, Warga Pamekasan Makin Praktis Laporkan Kejahatan)

Bupati Baddrut Tamam, mengungkapkan, acara ini merupakan syukuran 100 hari kerja, karena dalam rentang waktu 100 hari kerja, pemkab melakukan sesuatu yang luar biasa.

Menurutnya, aksi peningkata 80 jenis pelayanan cepat terhadap masyarakat Pamekasan, dapat apresiasi yang luar biasa, dari berbagai kalangan.

Karena satu-satunya kabupaten di Indonesia yang mampu membangun MPP dengan waktu singkat, termasuk branding batik seluruh mobil dinas.

Sehingga MURI memberikan penghargaan kepada Pemkab Pamekasan.

Halaman
123
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved