Lepas Para Bikers Gowes Lintas Jawa, Gubernur Khofifah Minta Hasil Pembangunan Era Jokowi Diviralkan

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan para peserta Jelajah Trans Jawa yang gowes dari Surabaya hingga Istana Negara

Lepas Para Bikers Gowes Lintas Jawa, Gubernur Khofifah Minta Hasil Pembangunan Era Jokowi Diviralkan
SURYA/FATIMATUZ ZAHROH
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan para peserta Jelajah Trans Jawa yang gowes dari Surabaya hingga Istana Negara, Senin (4/3/2019) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan para peserta Jelajah Trans Jawa yang gowes dari Surabaya hingga Istana Negara pada Senin (4/3/2019) pagi.

Kegiatan ini dilakukan para bikers untuk meninjau dan menikmati hasil pembangunan infrastruktur selama kepemimpinan presiden Joko Widodo.

Khofifah meminta agar para bikers tak hanya fokus mengejar target waktu etape.

Melainkan juga tak lupa menikmati pemandangan bagus di sekitar trans Jawa dan mengambil berfoto untuk diviralkan.

(Gubernur Khofifah Lepas Puluhan Bikers ke Jakarta, Pasukan akan Pantau Hasil Pembangunan Trans Jawa)

(Gubernur Jatim, Khofifah Ingin Buat Stadium Olahraga Sekelas Old Trafford)

"Pastikan anda semua untuk mengambil angle yang bagus saat melintas Jelajah Trans Jawa. Sampaikan ke dunia bahwa banyak kemudahan dan percepatan pembangunan infrastruktur di era Pak Jokowi," kata Khofifah di sela pemberangkatan.

Kalau di Jawa Timur ada titik menarik di Madiun dan Ngawi. Khofifah menyebut para peserta bisa melihat titik-titik yang luar biasa indahnya.

Begitu juga di Jawa Barat, ada pemandangan menawan di kawasan Indramayu. Juga keindahan pesisir di Tegal, Cirebon dan Indramayu.

Para peserta Jelajah Trans Jawa ini bakal menempuh jarah 900 kilometer selama lima hari sebel finish di Istana Negara. Mereka berangkat dari Titik Nol Jawa Timur dan akan berhenti di etape Madiun.

Tidak hanya itu, para peserta Jelajah Trans Jawa itu juga akan singgah ke sejumlah desa untuk melihat hasil pembangunan dari dana desa yang sudah dikucurkan oleh pemerintah.

Di Jawa Timur para peserta Jelajah Trans Jawa akan meninjau salah satu desa yang mendapatkan dana desa di Kabupaten Madiun.

(Viral Bayi Bernama Joko Widodo Maruf, Orangtua Mengaku Terima Paket Misterius)

(Lewati Tol Trans Jawa, Pengemudi Truk Akui Lebih Nyaman dan Menghemat Waktu)

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved