Rumah Politik Jatim

Tren Semakin Positif, TKN Revisi Target Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Jatim

Sekretaris TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan akan merevisi kembali target kemenangan Capres dan Cawapres 01 di Jatim.

Tren Semakin Positif, TKN Revisi Target Kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Jatim
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Sekjen DPP PDIP sekaligus Sekretaris TKN Jokowi-KH Maruf Amin, Hasto Kristiyanto usai rakor PDIP Jatim di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Sabtu (16/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) PDIP Jatim dalam Rangka Pemenangan Pileg dan Pilrpes 2019.

Rakor yang dihadiri petinggi PDIP Jatim, Caleg dan Kader PDIP seluruh Jatim tersebut diselenggarakan di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Sabtu (16/3/2019).

Hasto mengatakan, Rakor tersebut bertujuan untuk mempertegas kesiapan jajaran PDIP untuk memperkuat teritorial dengan mengamankan setiap TPS dengan mempersiapkan saksi baik untuk kepentingan Pileg maupun Pilpres.

"Karena partai dalam Koalisi Indonesia Kerja ini jumlahnya ada 10 ini tentu akan menjadi kekuatan yang signifikan untuk mengawal disetiap TPS, saksi akan kami siapkan bersama-sama," kata Hasto yang juga sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ini.

TKN Jokowi-Maruf Amin Bagi Zona Marking untuk Petakan Basis Dukungan di Tiap Daerah

TKN Jokowi-Maruf Prihatin Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba

Untuk target kemenangan TKN di Jatim sendiri, Hasto mengatakan akan merumuskan kembali karena ada revisi target dari yang semula 70 persen.

"Kalau kita lihat, Jatim tren-nya semakin positif dan dengan kejadian-kejadian akhir-akhir ini Jatim semakin memberikan apresiasi kepada satu paduan ulama umaro, umaro ulama yang dicerminkan oleh Pak Jokowi - KH Ma'ruf," kata Hasto.

"Nanti akan kita rumuskan kembali, yang jelas semuanya bekerja merumuskan langkah-langkah terbaik pada H-32 ini," lanjutnya.

Ada Baliho Jokowi-Maruf Dicoret Tulisan PKI di Jombang, Anggota TKN: Minta Polisi Mengusut Tuntas

Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Jawaban Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin

Lebih lanjut, Hasto mengatakan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah perjuangan ideologis yang menyatukan kekuatan nasionalis Soekarnois dan kekuatan religius.

"Kita akan sama-sama membangun kerjasama itu dengan elemen masyarakat semua kelompok kita Galang Muhammadiyah LDII kita galang dengan baik karena kita percaya kepempimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah kepemimpinan yang merangkul yang mencerminkan keindonesiaan kita," ucapnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved