Ketiduran, Motor Pemilik Warkop di Jalan Manyar Gresik Raib Digondol Maling

Motor pemilik warung kopi yang di parkir depan warungnya sendiri di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, raib di gondol maling, Sa

Ketiduran, Motor Pemilik Warkop di Jalan Manyar Gresik Raib Digondol Maling
ISTIMEWA/TRIBUN MANADO
Ilustrasi Pencurian Motor 

TRIBUNJATIM.COM GRESIK - Motor pemilik warung kopi yang di parkir depan warungnya sendiri di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, raib di gondol maling, Sabtu (6/4/2019).

Padahal saat itu warung kopi miliknya sedang buka, namun tidak ada pembeli. Warung kopi yang terletak berjejer di samping jalan itu juga melakukan aktivitas seperti biasa.

Pemilik warung kopi, Zahrial Ardi Hasbi (24) warga Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik mengaku tidak ada yang mengetahui kronologi pencurian motor miliknya yang terparkir di depan warung.

Pada saat itu, dia sedang tidur di dalam sedangkan pegawainya juga ikut terlelap karena sepi tidak ada pembeli. Sehingga motor Honda CB 150 R warna merah W 2058 BB miliknya dengan mudah diambil maling tanpa sepengetahuan orang lain.

Saat dikamar dia mendengar suara motornya bunyi namun tidak dihiraukan. Karena setiap pagi biasa dipinjam pegawainya untuk membeli sarapan.

Polisi Periksa CCTV dan Beberapa Orang Saksi Soal Pencurian di Rumah Anggota DPRD Pasuruan

6 Fakta Sosok Disebut Menteri yang Pernah Ditolak Vanessa Angel Dinner Mimican

Jalan Raya Masangan Wetan Gedangan Sidoaro Ruska Parah Berlubang, Warga Harapkan Perbaikan

"Saya kira dipake pegawai saya beli sarapan ternyata tidak, tadi subuh jam 05.00 WIB baru tahu kalau motor saya hilang dan tidak ada yang tahu lari kemana malingnya," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Padahal pada malam harinya di warung kopi miliknya sempat ramai karena di boking untuk acara ulang tahun.

Dia pun berusaha mencari keberadaan motor miliknya yang belum genap setahun itu, di daerah sekitar warung kopi namun tidak membuahkan hasil.

Alhasil, dia pun harus merelakan motor yang biasa digunakan untuk mencari nafkah raib digondol maling.

Hingga saat ini pihaknya belum melaporkan peristiwa tersebut ke pihak yang berwajib.

Saat ini dia bersama pegawainya aktivitas seperti biasa melayani pembeli di warung kopi miliknya. (wil/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved