2 Bulan Suaminya Tak Pulang, Si Istri Pergoki Suami Lagi Berduaan Dengan Janda di Kamar Kos Sumenep

2 Bulan Suaminya Tak Pulang, Si Istri Pergoki Suami Lagi Berduaan Dengan Janda di Kamar Kos di Sumenep.

2 Bulan Suaminya Tak Pulang, Si Istri Pergoki Suami Lagi Berduaan Dengan Janda di Kamar Kos Sumenep
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Janda yang ketahuan selingkuh di sumenep ini diamankan ke kantor Satpol PP Sumenep, Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Pria berinisial AS digerebek bersama janda berinisial LF oleh istri sahnya YL, dengan tim satpol PP Sumenep di sebuah kamar kos dengan pintu tertutup tepatnya di Jalan anggrek Perum Bumi Sumekar Asri, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB.

Satpol PP Sumenep ini, bersama dengan istri sah AS yang merupakan warga Desa Pamoloan, Kecamatan Kota Sumenep lantaran sudah dua bulan tak pulang dan akhirnya melaporkan untuk ditangkap.

Belum Ada Rekrutmen, 4 Puskesmas di Sumenep Masih Minim Tenaga Medis Mulai Dokter Umum hingga Gigi

Pilkades Serentak 2019 di Sumenep Dibagi 2 Tahap, Berikut Jadwal Pelaksanaannya!

Sumenep Berpotensi sebagai Kabupaten Wisata, Akis Jazuli Minta Pemkab Serius Kelola PAD Wisata

"Sudah 2 tahun suaminya berhubungan dengan janda berinisial LF warga asal Kalianget, bahkan sudah 2 bulan lamanya tidak pulang. YL meminta kami untuk merazia rumah kos yang ditempati suaminya bersama sang janda,” terang Kasi Trantibum Satpol PP Sumenep, Nur Hartatik saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

Satpol PP bersama istri sah AS langsung bergerak cepat mendatangi rumah kos dimaksud, dan ternyata kedua pasangan itu sedang tidur berduaan di kamar kos dengan pintu tertutup layaknya suami istri.

“Kita grebek keduanya saat sedang tidur di kamar kos, dalam pintu kamar terkunci. Kami datang langsung bersama istri sahnya dan sejumlah warga,” imbuhnya.

Setelah kedua pasangan yang diduga mesum itu langsung digelandang ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

“Kita langsung amankan kedua pasangan itu, dan setelah dimintai keterangan sudah mengaku nikah siri," paparnya.

Menurut Nur Hartatik, kedua pasangan itu mengaku sudah nikah siri.

"Setelah dimintai keterangan ternyata mengaku sudah nikah siri, dan kami pertemukan kedua belah pihak, Alhamdulillah katanya ingin rujuk kembali. Janda inisial FF pun telah menerima dengan legowo,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada para pengelola rumah kos untuk mematuhi aturan yang berlalu. Sehingga segala sesuatu yang tidak diinginkan tidak akan terulang terus menerus.

“Kami minta kepada masyarakat, utamanya untuk pengelola kos kosan agar benar benar mematuhi aturan sesuai perjanjian di dinas perizinan,” himbaunya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved