Nunung Srimulat Terjerat Narkoba

Tangis Nunung Pecah Ingat Suami Ngamuk Tahu Kebohongan Pakai Sabu Lagi: Sumpah Ini yang Terakhir!

Nunung menangis saat menceritakan suami yang marah besar saat mengetahui Nunung masih menggunakan narkoba, simak selengkapnya!

Kompas TV
Nunung menangis ceritakan ketika sang suami marah besar saat tahu dirinya pesan dan gunakan Narkoba lagi 

TRIBUNJATIM.COM - Nunung Ditangkap polisi akibat positif menggunakan sabu.

Wanita yang terkenal bergabung dengan srimulat itu mengakui aksinya menggunakan narkotika tidak disetujui sang suami, yakni Iyan Sambiran.

Menurut Polda Metro Jaya, Nunung sudah menggunakan ekstasi sejak 20 tahun yang lalu. Namun Nunung sempat berhenti menggunakan narkoba.

Nunung mengakui soal kemarahan suami, Iyan Sambiran saat mengetahui dirinya masih menggunakan narkoba.

"NN ( Nunung ) sudah pernah menggunakan narkotika zaman itu ekstasi itu sekitar 20 tahun yang lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/7/2019).

Ahok BTP Merasa Dirinya Tak Bisa Jadi Menteri Jokowi: Saya Sudah Cacat di Republik Ini

Meskipun sempat berhenti memakai narkoba, Nunung rupanya mencoba narkoba lagi selama 5 bulan terakhir, terhitung sejak Maret 2019.

Saat mengetahui kebiasaan Nunung yang kerap menggunakan barang haram tersebut, suami ke-4, Iyan Sambiran berusaha mengajak Nunung untuk bertobat agar bisa berhenti dari ketergantungan narkoba.

"Tersangka NN ( Nunung ) sudah pernah diingatkan oleh suaminya JJ ( Iyan Sambiran ), untuk berobat biar berhenti menggunakan sabu," tambah Kombes Pol Argo Yuwono.

Hanya saja, Nunung tidak menghiraukan perkataan suaminya. Bahkan, Nunung terus menggunakan barang haram tersebut setiap hari sejak Maret 2019.

"Tapi tersangka NN ( Nunung ) tidak menggubris tidak mendengarkan saran dari suaminya, tetap saja setiap hari dia menggunakan, aktif tiap hari dari Maret," ungkapnya.

Jokowi Kaget Hadiri Pernikahan Wartawan yang Ternyata Anak Sudjiwo Tedjo, Ini Respons Sang Budayawan

Polda Metro Jaya menyatakan, Nunung menjadi sosok yang mengajak Iyan Sambiran untuk bersama-sama menggunakan narkotika sabu.

Menurut Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjutak, alasannya macam-macam, satu di antaranya yakni ingin ditemani.

Hingga pada puncaknya tertanggal 1 Juli 2019 di hari ulang tahun Iyan Sambiran, Nunung menanyakan kado apa yang diinginkan suaminya.

Pada kesempatan itu, Iyan Sambiran mengaku minta agar Nunung berhenti menggunakan narkoba.

Iyan Sambiran bahkan mengucapkan permintaan itu sambil memeluk erat Nunung

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved