Petani di Pare Kediri ini Ditemukan Meninggal di Areal Persawahan

Warga Dusun Purwoharjo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan jenasah Priyonadi (55) warga setempat

Petani di Pare Kediri ini Ditemukan Meninggal di Areal Persawahan
alazharpeduli
Ilustrasi 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Warga Dusun Purwoharjo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan jenasah Priyonadi (55) warga setempat yang tergeletak di areal persawahan, Jumat (2/8/2019) petang.

Informasi yang dihimpun tribunjatim, kronologi penemuan jenazah Proyonadi bermula saat Edi Siswoyo diberitahu kalau saudaranya Priyonadi telah tergeletak di persawahan Desa Sidorejo.

Setelah diberitahu, selanjutnya Edi langsung menuju ke lokasi kejadian bersama saksi Eko dan Abdul Hadi.

Kondisi korban di TKP dalam kondisi sudah tergeletak dengan posisi terlentang. Setelah di cek korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa mobil ambulans ke rumah korban.

Peringatan Dini Tsunami Akibat Gempa 7,4 SR di Banten Resmi Berakhir, Begini Kata BMKG

Menjelang Idul Adha, Terjadi Pencurian Kambing di Lumajang, Tiga Pelaku Dibekuk

Sapi Limosin Seberat Satu Ton dari Magetan Dihargai Rp 45 juta

Kasihumas Polsek Pare Aipda Yani saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas telah membuat visum serta menggambar sket TKP, meminta keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

Sementara hasil pemeriksaan petugas medis di Identifikasi Polres Kediri tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban juga mempunyai riwayat sakit jantung.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved