Progam IDCamp Dari Indosat Ooredoo Sediakan Pelatihan Online Dan Offline

Indosat Ooredoo sediakan pelatihan online dan offline pada progam kepedulian sosialnya di bidang edukasi yaitu Indosat Ooredoo Digital Camp atau IDCa

Progam IDCamp Dari Indosat Ooredoo Sediakan Pelatihan Online Dan Offline
istimewa
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama (empat dari kanan), Director & Chief Operating Officer, Vikram Sinha (paling kanan), Director & Chief Human Resource Officer, Irsyad Sahroni (dua dari kiri), SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk (paling kiri), dan perwakilan komunitas developer saat berfoto bersama setelah peluncuran IDCamp Indosat Ooredoo, Jumat (2/8/2019). 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Indosat Ooredoo sediakan pelatihan online dan offline pada progam kepedulian sosialnya di bidang edukasi yaitu Indosat Ooredoo Digital Camp atau IDCamp.

Ahmad Abdulaziz AA Al-Neama selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, selain memberikan pelatihan online, IDCamp juga membuka pelatihan offline (tatap muka) bagi calon-calon developer yang memiliki keterbatasan (difabel).

"Bahkan IDCamp juga melakukan roadshow di berbagai kampus unggulan di seluruh Indonesia dan berbagai komunitas developer untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka menjadi bagian dari program ini," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Jumat (2/8/2019).

Di progam IDCamp ini Indosat memberikan 10.000 beasiswa belajar coding yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda Indonesia berusia di bawah 29 tahun.

"Mereka akan mendapatkan sertifikat berstandar global apabila berhasil lulus dalam program ini," tambah Ahmad

Program IDCamp juga akan membantu para lulusan terbaik dari program ini untuk mendapatkan akses pekerjaan di industri digital.

Menjelang Idul Adha, Terjadi Pencurian Kambing di Lumajang, Tiga Pelaku Dibekuk

Indosat Ooredoo Luncurkan IDCamp Program Kepedulian Sosial di Bidang Edukasi

Kids Carnival di Jember Jadi Ajang Pemenuhan Impian Anak-Anak

“Saya mengajak anak muda Indonesia untuk turut menjadi bagian dari program ini, tunjukkan bakat dan kreasi kamu, tunjukkan sebagai generasi digital muda yang kreatif, visioner yang selalu energik dan bersemangat menciptakan kreasi digital yang bermanfaat untuk membangun ekosistem digital di Indonesia,” jelas Ahmad kepada Tribunjatim.com.

Sekadar informasi, program ini akan berlangsung pada 2 Agustus 2019 hingga 2 Februari 2020. Informasi lebih lanjut tentang program ini dapat diakses di : idcamp.indosatooredoo.com

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved