Festival Apresiasi Mitra GOJEK Surabaya, Driver Dibagikan 2 Jaket Baru 'Garuda' dan 'Garuda Super'

Para mitra driver GOJEK Surabaya diberi atribut baru berupa jaket berjuluk Garuda dan Garuda Super di festival apresiasi mitra.

Festival Apresiasi Mitra GOJEK Surabaya, Driver Dibagikan 2 Jaket Baru 'Garuda' dan 'Garuda Super'
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Empat dari kiti) Leo Wibisono Arifin selaku Region 0perations Head of East Java, Bali & Nusa Tenggara (EJBN) Gojek dan Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek (lima dari kiri) saat berfoto bersama para Mitra Gojek di Surabaya, Sabtu (3/8/2019) di Gor Kodam V Brawijaya Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang digelar GOJEK yang didedikasikan bagi para mitra Surabaya.

Dalam festival ini diisi dengan penyambutan perwakilan driver dari Jabodetabek yang membawa bendera merah putih dan bendera logo baru GOJEK, pendistribusian atribut baru, serta pentas seni maupun hiburan oleh mitra dan untuk mitra.

Dari rangkaian kegiatan tersebut, pendistribusian jaket baru mitra driver GOJEK pun menjadi sorotan.

Leo Wibisono Arifin, Region 0perations Head of East Java, Bali & Nusa Tenggara (EJBN) GOJEK mengatakan, jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver.

Luncurkan Logo Baru, GOJEK Gelar Festival Apresiasi Mitra di GOR Kodam V Brawijaya Surabaya

Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver GOJEK, sebuah pengingat bahwa mitra driver GOJEK merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangaan Indonesia.

"Dalam proses desain jaket pun kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan diskusi kelompok terarah (FGD/focus group discussion)," kata Leo, Sabtu (3/8/2019) di Gor Brawijaya V Surabaya.

Melalui serangkaian proses diskusi dengan para mitra driver, jelas Leo lebih rinci, diketahui terdapat tiga hal yang paling krusial bagi para mitra driver.

Yakni kualitas bahan yang nyaman dan tahan lama, kantong jaket yang banyak untuk menaruh barang, dan garis reflektif untuk keamanan berkendara.

Kolaborasi GOJEK dan Lima Organisasi Lembaga Amil Zakat Nasional Mudahkan Pengguna GO-TIX Berkurban

Guna mengakomodasi ragam kebutuhan tersebut, GOJEK luncurkan dua jenis jaket yang diberi julukan Garuda dan Garuda Super.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved