Mau Menyalip, Pengendara Motor Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk Gandeng di Gresik

Kecelakaan maut menimpa warga Bojonegoro yang tewas terlindas truk gandeng saat mau menyalip truk di Gresik.

Mau Menyalip, Pengendara Motor Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk Gandeng di Gresik
ISTIMEWA
KECELAKAAN – Anggota Satlantas Polres Gresik memberi tanda bekas kecelakaan yang menewaskan Purnomo (30), warga Sambongrejo, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Kecelakaan maut menimpa Purnomo (30), warga Sambongrejo, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro tewas terlindas truk gandeng saat melintas di Jl Raya Duduksampean, Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika Purnomo melintas di Jl Raya Duduksampeyan dari arah Timur ke Barat atau arah Gresik ke Lamongan dengan mengendarai motor Honda Nopol S 2601 BL.

Ketika menyalip truk dari sebelah kanan, jarak motor terlalu dekat.

Nelayan Asal Gresik Nekat Curi Onderdil Truk Trailer di Osowilangon, Polisi Kejar Dua DPO

Akibatnya, motor yang dikendarai Purnomo menyenggol bodi truk gandeng Nopol AG 8180 UG dikemudikan Suparno (48), warga Desa Pagu Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Sampai akhirnya, motor yang dikendarai Purnomo oleng ke kiri sehingga masuk dalam kolong truk gandeng.

Polisi Bongkar Cara Nelayan Gresik Curi Onderdil Truk di Benowo, Sekali Beraksi Lucuti 5 Trailer

Akibat dari kecelakaan tersebut tubuh Purnomo terkencet ban truk sebelah kanan sampai akhirnya meninggal dunia di tempat.

Dari kecelakaan tersebut, Kanit Satlantas Polres Gresik Iptu Yosy Eka Prasetya mengatakan, kecelakaan tersebut diduga korban mendahului truk dari kanan kendaraan dan terlalu dekat.

"Sehingga ketika dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang melaju cepat, korban bisa terjadi oleng, sehingga mengakibatkan kecelakaan,” kata Iptu Yosy Eka Prasetya, Selasa (17/9/2019).

Saat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di Jl Raya Duduksampean Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampean tidak begitu macet, sebab kejadian pada  pukul 2.00 WIB dini hari.

“Arus lalu lintas tetap lancer setelah jasat korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik,” imbuh Iptu Yosy Eka Prasetya. (Surya/Sugiyono)

Remaja Putri Lamongan Nekat Curi 6 Gelang di Toko Perhiasan Gresik, Nangis saat Keciduk Warga

Penulis: Sugiyono
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved