Breaking News:

Gairahkan Pasar Properti Rumah Tapak, CitraLand The GreenLake Lepas Produk Baru Mulai Rp 2,5 M

CitraLand The GreenLake melepas produk baru di kisaran harga Rp 2,5 M - Rp 3 M untuk menggairahkan pasar properti rumah tapak kelas menengah

SURYA/SUGIHARTO
Associate Director PT Ciputra Development Tbk Andy Soegiardjo (tengah) berdialog dengan General Manager Citraland The GreenLake, Pratami Harijanti (kiri) saat menunjukkan desain interior rumah contoh tipe Adenia di GreenLake. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kebangkitan pasar properti rumah tapak juga diikuti oleh pasar kelas menengah yang memiliki kisaran harga Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

Namun, tanpa produk atau type baru yang ditawarkan, konsumen juga menjadi kurang tertarik.

"Kehadiran tipe baru untuk lebih menggairahkan pasar. Orang pasti akan lebih suka bila ada tipe rumah baru dan yang up to date," jelas Andi Soegiardjo, Associate Direktur PT Ciputra Development Tbk saat ditemui di open house CitraLand The GreenLake, Surabaya, Minggu (22/9/2019).

Hal itu dirasakan pihaknya setiap launching produk baru, selalu ada respon positif dari konsumen.

Kebangkitan Pasar Properti Mulai Dirasakan Citraland, Produk Komersial Kluster Pelican Hill Sold Out

Andy Soegiardjo menyebut, tren respon positif pada produk itu bisa mendongkrak penjualan produk properti antara 20 persen hingga 30 persen.

"Dan kami melihat peluncuran tipe baru sedang digalakkan dalam usaha menggairahkan pasar properti di semester 2 tahun ini," tambah Andy Soegiardjo.

Hal itu pula yang dilakukan pengembang perumahan CitraLand The GreenLake yang meluncurkan tipe baru untuk rumah tapak dengan nama Almond.

Menurut General Manager CitraLand The GrenLake, Pratami Harijanti menambahkan tipe baru ini memiliki ukuran luas tanah 144 meter persegi dan luas bangunan 176 meter persegi.

Warga Citraland Surabaya Trauma Macet Parah di Jalan Raya Citraraya, Gara-gara Proyek Pipa Umbulan

"Rumah dua lantai, dengan harga mulai Rp 3 miliar. Itu merupakan harga pangsa pasar kami," jelas Pratami di tempat yang sama.

Diakui Pratami Harijanti, pangsa pasar rumah tapak yang ada di CitraLand The GrenLake ada di kisaran mulai Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved