HUT TNI ke-74, Kapolres Nganjuk Beri Tumpeng dan SIM Gratis untuk Anggota TNI yang Lahir 5 Oktober

Ucapkan HUT TNI ke-74, Jajaran Polres Nganjuk dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto bawa nasi tumpeng ke markas Kodim 0810/Nganjuk.

HUT TNI ke-74, Kapolres Nganjuk Beri Tumpeng dan SIM Gratis untuk Anggota TNI yang Lahir 5 Oktober
SURYA.CO.ID/ACHMAD AMRU MUIZ
Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menyuapi nasi tumpeng Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo dalam pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke 74 

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Ucapkan HUT TNI ke-74, Jajaran Polres Nganjuk dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto bawa nasi tumpeng ke markas Kodim 0810/Nganjuk.

Nasi tumpeng tersebut diterima langsung Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo bersama seluruh Perwira dan Anggota Kodim 0810, Jumat (4/10/2019).

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto mengatakan, nasi tumpeng tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri dengan sengaja ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 74.

Selain memberikan ucapan selamat HUT, jajaran Polres Nganjuk juga menggelar beberapa kegiatan, diantaranya pelayanan SIM gratis bagi Anggota Kodim 0810/Nganjuk yang bertepatan lahir pada tanggal 5 Oktober.

Berawal Dari Iseng, Perajin kostum Carnival Asal Nganjuk Kini Dikenal Hingga Mancanegara

Cegah Penyalahgunaan, Senpi Semua Anggota Polisi Nganjuk Diperiksa Surat Izin & Kondisi Fisiknya

”Alhamdulillah ini sebagai langkah solidaritas kami dengan TNI, kami berikan kejutan kepada Dandim 0810/Nganjuk dan jajarannya dengan tasyakuran bersama, dan kami juga telah mempersiapkan SIM gratis bagi Anggota Kodim 0810/Nganjuk yang lahir tanggal 05 Oktober," kata Handono Subiakto di Makodim 0810/Nganjuk.

Dikatakan Handono, pihaknya  bersama Jajaran Polres Nganjuk mengharap pada HUT TNI ke 74, maka TNI akan selalu dihati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa.

”Dan sinergi ini harus dipertahankan dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.TNI Profesional kebanggaan rakyat bersama Polisi dalam menjalankan tugas negara," tutur Handono Subiakto.

Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved