Potong Dahan Pohon Melinjo, Pria Tengah Baya di Jombang Tewas Terjatuh di Bebatuan

Sutris alias Ndaman (55) warga Dusun Sukotirto Desa Badang Kecamatan Ngoro, Jombang, meninggal dunia dengan kepala penuh luka, di pekarangan rumah

Potong Dahan Pohon Melinjo, Pria Tengah Baya di Jombang Tewas Terjatuh di Bebatuan
net
ilustrasi mayat 

 TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sutris alias Ndaman (55) warga Dusun Sukotirto Desa Badang Kecamatan Ngoro, Jombang, meninggal dunia dengan kepala penuh luka, di pekarangan rumah Nursalim, Dusun Bakalan, Desa Pulorejo, Ngoro, Minggu (6/10/2019).

Lelaki setengah baya ini terjatuh dari pohon melinjo di tumpukan bebatuan.

Saat itu, korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan dimintai tolong oleh Nursalim untuk memotong pohon melinjo di pekarangan Nursalim.

Pagi itu, korban pun mulai bekerja memotong pohon melinjo tersebut. Namun baru sekitar lima belas menit Sutris memanjat pohon melinjo dan memotong beberapa dahan, tanpa diketahui sebabnya korban tiba-tiba saja terjatuh.

Tetangga yang mendengar suara korban jatuh langsung berlari keluar. Saat itu korban sudah dalam keadaan terlentang tak jauh dari pohon yang dia potong.

Nahasnya, di bawah pohon melinjo itu ada tumpukan batu yang rencananya digunakan membangun rumah.

Korban yang pingsan langsung ditolong sejumlah warga, termasuk Nursalim, pemilik pekarangan. Tubuh korban yang penuh darah diangkat dan ditepikan di teras rumah Nursalim.

Anggota DPRD Sidoarjo Rajin Pelesir, Pilihannya Jakarta dan Bali

Sakit Jiwanya Kambuh, Pria di Gresik ini Gorok Menantunya Serta Bacok Istrinya

Cerita Porter Pendamping Pendaki di Kebakaran Gunung Raung

"Menurut informasi saat diangkat korban masih bernafas. Namun beberapa saat kemudian korban terdiam dan menghembuskan nafas terakhir,” ujar Kapolsek Ngoro, AKP Leky Bahtiar kepada surya.co.id.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan sebuah gergaji yang digunakan memotong batang pohon melinjo serta sebuah topi yang dipakai korban.

Setelah melakukan visum luar polisi memastikan, korban tewas karena terjatuh dari pohon melinjo. Dari hasil visum, korban luka parah di kepala bagian belakang sepanjang 10 sentimeter. Dari dua lubang hidung juga mengeluarkan darah.

"Jenazah korban kemudian kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan", pungkas Lely yang juga mantan Kasubbag humas Polres Jombang.(Sutono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved