Breaking News:

Lagi Asyik Ngopi, Seorang Remaja Diserang Sekelompok Orang, Polisi Ringkus Pelakunya

Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota berhasil meringkus sekelompok anak muda yang diduga kuat terlibat dalam pengeroyokan

(Surya/Galih Lintartika)
Pelaku penganiayaan ditangkap Polres Pasuruan Kota, Minggu (20/10/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota berhasil meringkus sekelompok anak muda yang diduga kuat terlibat dalam pengeroyokan dan penganiayaan berat yang membuat orang lain meninggal dunia.

Tiga tersangka berhasil ditangkap Korps Bhayangkara. Penangkapan dilakukan kurang dari 1x24 jam kejadian. Mereka adalah MS (18),MF (16), DAN AAL (17). Ketiganya masih dalam pemeriksaan.

Dari ketiganya, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah sajam jenis clurit dengan panjang 30 sentimeter yang diduga kuat menjadi alat penghabisan I (20), korban penyerangan ini.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengatakan, kejadian itu terjadi Sabtu malam. Saat itu, korban ini sedang di warung kopi bersama teman - temannya.

"Kami belum mengetahui motif sesungguhnya ini apa. Yang jelas, korban ini mendadak diserang oleh tersangka dan teman - temannya," kata Kasat kepada Tribunjatim.com.

Ia menjelaskan, korban inu dibacok dengan celurit di bagian punggung dan kepalanya. Korban meninggal saat perjalanan menuju RS Dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kebakaran Hutan dan Lahan di Sekitar Jember, Warga Mulai Rasakan Guyuran Hujan Abu Hitam

Pulang Nongkrong, Empat ABG Jadi Korban Begal di Kalianak Surabaya

Motor Custom Aliran Traditional American Chopper Jadi Jawara Suryanation Motorland Battle Surabaya

"Tersangka kami tangkap Minggu siang. Ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut. Kami menduga, pelaku ini lebih dari tiga orang," urai dia.

Ia berjanji akan memberikan data rinci dan rilis pelaku setelah semua rangkaian proses pemeriksaan sudah selesai. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved