Pasca Pelantikan Presiden dan Menteri, Bupati Jombang Ajak Kawal Jalannya Pemerintahan

Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal kinerja pemerintahan pascapelantikan Presiden Jokowi dan dan Wapres

Pasca Pelantikan Presiden dan Menteri, Bupati Jombang Ajak Kawal Jalannya Pemerintahan
Surya/Sutono
Bupati Jombang Mundjidah Wahab di Jombang, Jawa Timur. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal kinerja pemerintahan pascapelantikan Presiden Jokowi dan dan Wapres Ma'ruf Amin dan pelantikan para menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Mari kembali bersatu dan tetap mengawal kinerja pemerintahan, pelaksanaan pembangunan. Semoga Indonesia semakin maju," kata Bupati Mundjidah Wahab di Jombang, Jawa Timur, kepada surya.co.id, Kamis (24/10/2019).

Mundjidah Wahab memberikan apresiasi atas pengamanan yang telah dilakukan oleh TNI dan Polri, baik selama pelaksanaan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Di Jombang, menurut dia, seluruh elemen baik partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun semua pihak ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen, rektor, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat atas ketertiban dan keamanan Jombang pada pelantikan presiden," katanya.

Pengakuan Blak-blakan Karyawan RANS Entertainment, Bonus Terbesar hingga Rahasia Raffi yang Terkuak

Pasca Vonis, Gus Nur Tak Bisa Langsung Dieksekusi Karena Lakukan Hal Ini & Tunggu Salinan Putusan

7 Perintah Jokowi Kepada Menteri Baru, Ancaman Pemecatan di Tengah Jalan hingga Larangan Korupsi

Ketua DPRD Jombang Masud Zuremi juga memberikan apresiasi atas pelantikan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin yang berlangsung kondusif dan suskes, yang kemudian disusul pelantkan para menteri.

Kesuksesan tersebut menurut Masud tidak lepas dari kinerja TNI/Polri.

"Semua aparat keamanan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsinya. Sehingga pelantikan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf kondusif dan lancar, termasuk kondisi di Jombang," ujar politikus PKB ini.

Masud menambahkan, sebagai orang daerah dia berharap duet Jokowi-Ma'ruf bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kemudian bisa memperbaiki hal-hal yang periode sebelumnya masih kurang. Baik dalam bidang infrastruktur maupun di luar infrastruktur.(Sutono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved