Kecelakaan Rombongan MTSN 2 Cirebon

PENYEBAB Mobil Siswa MTsN 2 Cirebon Tabrak Truk di Nganjuk, Sopir Hilang Konsentrasi & Mengantuk

PENYEBAB Mobil Siswa MTsN 2 Cirebon Tabrak Truk di Nganjuk, Sopir Hilang Konsentrasi & Mengantuk.

PENYEBAB Mobil Siswa MTsN 2 Cirebon Tabrak Truk di Nganjuk, Sopir Hilang Konsentrasi & Mengantuk
SURYA/ACHMAD AMRU MUIZ
Mobil Colt angkut rombongan siswa MTSN 2 Cirebon yang terlibat kecelakaan di jalan Tol Nganjuk-Madiun, Senin (16/12/2019). 

PENYEBAB Mobil Siswa MTsN 2 Cirebon Tabrak Truk di Nganjuk, Sopir Hilang Konsentrasi & Mengantuk

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Kecelakaan Mitsubhisi Colt E 7026 KB mengangkut rombongan siswi MTsN 2 Cirebon di Tol Trans Jawa Km 636+600 A masuk Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk diduga karena faktor penurunan konsentrasi sopir dan mengantuk.

Hal itu dari kesimpulan sementara Satlantas Polres Nganjuk berdasar olah TKP kasus kecelakaan mobil siswa MTSN 2 Cirebon tabrak truk di Nganjuk, Senin (16/12/2019).

UPDATE Korban Laka Mobil Elf Rombongan MTSN 2 Cirebon Seruduk Truk, 6 Orang Dibawa ke RSUD Nganjuk

BREAKING NEWS - Mobil Elf Rombongan MTSN 2 Cirebon Seruduk Truk di Tol Nganjuk-Madiun, 1 Orang Tewas

Antisipasi Lonjakan Harga Barang Kebutuhan Jelang Nataru, Disperindag Nganjuk Gelar Bazar Murah

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino mendampingi Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renata menjelaskan, kejadian itu berawal dari Mitsubishi Colt dengan sopir Rahman Hadi (43) warga Desa Kalitengah Cirebon mengangkut 20 orang rombongan MTsN 2 Cirebon melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Tol Trans Jawa.

Ketika tiba di KM 636+600 A jalan tol tepatnya di Desa Sukoharjo Kecamatan Wilagan Kabupaten Nganjuk tiba-tiba sopir hilang konsentrasi mobil sebelah kiri menabrak truk box pengangkut barang  nopol B 9960 SYN disopiri Sarno Asmoro (56) wargs Desa Dawuhan Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Setelah menabrak truk di depanya hingga salah satu penumpang jatuh terlempar, mobil Colt banting setir ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga terhenti.

Sedangkan sejumlah penumpang mobil Elf lain mengalami luka berat dan ringan yang langsung dievakuasi ke RDUD Nganjuk.

"Jadi, peristiwa kecelakaan itu kami duga disebabkan faktor sopir Colt yang mungkin konsentrasi lagi menurun hingga tidak memperhatikan kondisi di depanya," kata Sugino.

Kejadian kecelakaan tersebut, jelas Sugino, terjadi sekitar pukul 07.58 WIB dan laporan diterima pukul 08.30 WIB. Unit Laka Lantas Polres Nganjuk yang datang ke lokasi langsung membawa para korban kecelakaan ke RSUD Nganjuk. Demikian juga untuk korban meninggal dunia langsung di kirim ke kamar Jenazah RSUD Nganjuk.

"Unit laka juga langsung melakukan Olah TKP kejadian kecelakaan tersebut. Dan mobil Colt dan Truk Box juga langsung kami evakuasi ke Satlantas Polres Nganjuk," ucap Sugino.

Halaman
12
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved