Semarakan Hari Perempuan Internasional, Lion Air Gelar Sharing & Expressing ke UPH Surabaya

Semarakan Hari Perempuan Internasional, Lion Air Gelar Sharing & Expressing ke UPH Surabaya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
President Director of Lion Air Group, Edward Sirait bersama Executive Director and Associate Dean UPH Campus Surabaya, Ronald saat mengahdiri acara “SNAP! Sharing and Expressing” CEO Goes to Campus Universitas Pelita Harapan Surabaya yang diselenggarakn oleh Lion Air Group, Senin (9/3/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam menyemarakan momentum "Hari Perempuan Internasional" Lion Air melakukannya dengan melakukan pengembangan minat kreatifitas bagi kalangan milenial.

Perwujudan itu dilakukan melalui program “SNAP! Sharing and Expressing” CEO Goes to Campus Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya.

"SNAP! Sharing and Expressing meruoakan sebagai salah satu program unggulan yang dilatarbelakangi bentuk kepedulian perusahaan pada lingkungan pendidikan tinggi, yang dimana sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group guna mengakomodir pengalaman ke milenial dalam berbagai literasi (sumber), khususnya pada bidang kreatifitas bisnis," kata Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait, Senin (9/3/2020) di UPH Surabaya.

Arab Saudi Tangguhkan Visa Umrah, Lion Air Stop Layanan Penerbangan Umrah dari 13 Kota di Indonesia

Dengan melibatkan 350 mahasiswa dan mahasiswi himpunan program studi Manajemen dan program studi Akuntansi, dikatakannya, agenda mengusung tema Hi Millennials, CEO goes to campus ini mengutamakan rangkaian topik yang terbagi dalam empat sesi, terdiri pengenalan Lion Air Group, perkembangan bisnis penerbangan, karier serta teknologi dan transformasi di era saat ini.

Ia mengatakan, SNAP! Sharing and Expressing memang didesain dan direncanakan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan melalui langkah-langkah sistematis dan relevan.

Dengan demikian, Lion Air Group berusaha menghidupkan dan memberikan dukungan moril bagi audiensi (kalangan akademisi) agar terjadi proses interaksi edukatif yang menyenangkan, khususnya bagi mahasiswa dan mahasiswi yang terlibat pada kegiatan ini.

"Kami optimis, para akademisi atau komponen sumber daya manusia perguruan tinggi, khususnya yang dari UPH ini sangat bisa berperan dalam pengembangan sektor aviasi dan membantu peningkatan kapasitas sumber daya manusia unggulan melalui berbagai program," jelasnya.

Penulis : Fikri Firmansyah

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved