Nafsu Bejat Pria Jember Gauli 2 Remaja di Lokasi Berbeda, Berawal dari Media Sosial, Lihat Endingnya

Pihak Unit Reserse dan Kriminal Polsek Mumbulsari menangkap seorang penjahat seksual asal Desa Suco Kecamatan Mumbulsari Jember.

Istimewa
ilustrasi pencabulan 

TRIBUNJEMBER.COM, JEMBER - Pihak Unit Reserse dan Kriminal Polsek Mumbulsari menangkap seorang penjahat seksual asal Desa Suco Kecamatan Mumbulsari Jember.

Penjahat seksual berinisial TF (30) itu berkenalan dengan korbannya melalui media sosial.

Korban kebejatan TF ada dua orang remaja. Orang tua dari dua korban tersebut yang melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Mumbulsari.

Tindak kekerasan seksual TF terhadap dua orang korban dilakukan dalam waktu 24 jam di tempat yang berbeda.

Jember Masuki Masa Pancaroba, BPBD Imbau Warga Waspada Pergantian Musim di Tengah Pandemi Corona

Hujan Deras Landa Jember, Banjir Genangi Sebagian Ruas Jalan di Kota, Arus Lalin Sempat Tersendat

Peristiwa pertama terjadi di rumah korban pertama di sebuah desa di Kecamatan Mumbulsari sekitar pukul 22.30 Wib pada akhir Maret 2020. TF mengenal remaja berusia 16 tahun tersebut melalui media sosial. Setelah seminggu berkenalan di media sosial, TF mendatangi rumah remaja itu ketika orang tuanya sudah tidur.

TF yang bekerja sebagai sopir itu merayu dan memaksa remaja tersebut. TF berjanji akan menikahi remaja itu. Pencabulan TF dengan anak tersebut diketahui oleh ibu remaja tersebut. Meskipun tepergok, TF masih dibolehkan pulang ke rumahnya.

Namun rupanya TF kembali melakukan tindak kejahatan kekerasan seksual pada keesokan harinya. Dia kembali mengincar satu orang remaja lagi di Kecamatan Mumbulsari. Pada 1 April, TF mengajak remaja berusia 15 tahun itu menengok saudaranya di sebuah rumah sakit di kawasan Jember Kota.

Namun pulang dari rumah sakit itu, TF menyetubuhi remaja itu di rumah seorang temannya. Sama seperti peristiwa sebelumnya, TF juga mengenal remaja kedua ini dari media sosial. Dia juga merayu sang korban, dan memaksanya. Dia juga menjanjikan pernikahan kepada remaja yang tidak tamat SD tersebut.

Korban kedua melaporkan peristiwa itu ke orang tuanya. Orang tua korban melapor ke Mapolsek Mumbulsari. Di sisi lain, pada hari yang sama, orang tua korban pertama juga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Mumbulsari.

Polisi yang mendapatkan dua laporan tersebut langsung bergerak. Polisi mencari TF dan berhasil menangkapnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved