Virus Corona di Blitar

Polisi Beri Bantuan Vitamin pada Tenaga Medis yang Tangani Covid-19 di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar

Polres Blitar Kota menyerahkan tiga kardus berisi vitamin dan roti bernutrisi kepada dokter dan perawat di RSUD Mardi Waluyo.

TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL HADI
Polres Blitar Kota menyerahkan bantuan vitamin dan roti kepada tenaga medis yang menangani pasien virus Corona (Covid-19) di RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar, Senin (6/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Polres Blitar Kota memberikan bantuan vitamin dan roti kepada dokter dan perawat yang menangani pasien virus Corona atau Covid-19 di RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar, Senin (6/4/2020).

Bantuan vitamin dan roti bernutrisi itu untuk menambah stamina para dokter dan perawat yang menangani pasien virus Corona.

Polres Blitar Kota menyerahkan tiga kardus berisi vitamin dan roti bernutrisi kepada dokter dan perawat di RSUD Mardi Waluyo.

Pemkot Blitar Mendata Karyawan Perusahaan dan Hotel yang Kena PHK Dampak Virus Corona

Antisipasi Pemudik yang Nekat Pulang Kampung, Pemkot Kediri Buat Tempat Observasi di Kecamatan

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo, dan Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Endang S.

"Kami mewakili Kapolres Blitar Kota menyerahkan bantuan vitamin dan roti kepada dokter dan perawat yang menangani virus Corona di RSUD Mardi Waluyo," kata Kasat Binmas Polres Blitar Kota, AKP Endang S, Senin (6/4/2020).

AKP Endang S mengatakan, bantuan vitamin dan roti bernutrisi itu untuk menjaga stamina para dokter dan perawat yang menangani virus Corona.

Menurutnya, para tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani masalah virus Corona.

"Kami mengapresiasi kerja para tenaga medis dalam menangani masalah virus Corona. Mereka berada paling depan untuk menyembuhkan pasien virus Corona," ujarnya.

UPDATE CORONA Blitar Minggu 5 April, 1 Pasien Positif Covid-19 Sudah Sembuh, Tetap Isolasi Seminggu

Hotel Bintang Lima Golden Tulip Holland Resort Batu Tutup Sementara di Tengah Pandemi Covid-19

Seperti diketahui, satu pasien positif virus Corona yang dirawat di RSUD Mardi Waluyo sudah dinyatakan sembuh. Pasien positif virus Corona itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

RSUD Mardi Waluyo juga sudah merawat tiga pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona. Tiga pasien PDP itu juga sudah sembuh dan diperbolehkan pulan dari rumah sakit.

Selain memberikan bantuan vitamin dan roti untuk tenaga medis, Polres Blitar Kota juga memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi virus Corona.

Bantuan sembako diberikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima, dan masyarakat kurang mampu.

Editor: Dwi Prastika

Berstatus PDP Virus Corona, Kepala Kemenag Kota Blitar Meninggal Dunia

Rusunawa IAIN Tulungagung Mulai Digunakan untuk Mengisolasi Empat ODP Virus Corona

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved