Breaking News:

Urai Kemacetan, Uji Coba Traffic Light Simpang Baru Jalan A Yani - Ketintang Surabaya

Guna memperlancar arus di simpang baru yang berada di frontage road jalan Ahmad Yani dan jalan Ketintang Baru Surabaya akkhirnya dibuka, Rabu (15/4/2

ahmad Zaimul Haq/suraya
Ahmad Zaimul Haq/ Kondisi arus lalu lintas di Jalan A.Yani - Ketintang Baru saat dilakukan uji coba traffic light, Surabaya, Rabu (15/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Guna memperlancar arus di simpang baru yang berada di frontage road jalan Ahmad Yani dan jalan Ketintang Baru Surabaya akkhirnya dibuka, Rabu (15/4/2020). 

 Uji coba traffic light pada hari ini , untuk memudahkan para pengguna jalan dari arah ketintang dapat dengan mudah berputar balik menuju ruas timur. 

 Yaitu dengan melewati jalan arteri terlebih dahulu selanjutnya langsung melewati rambu u turn terdekat. Tepatnya di depan Jatim Expo. 

Sebelumnya, para pengendara dari jalan Ahmad Yani dari arah selatan harus berputar arah di areal jembatan mayangkara dan Kebun Vinatang Surabaya.

Isi Chat WA Terakhir Detik-detik Ayah Meninggal Positif Corona, Anak: Papa Lemes, Pemakamannya Miris

Nekat Keluyuran Saat Pandemi Corona? Warga Malang Bisa Kena Pidana Jika Remehkan Imbauan Polisi

UPDATE CORONA di Kota Malang Rabu 15 April, 3 Positif Covid-19 Sembuh, Sisa 1 Pasien Dirawat

Dengan adanya traffic light yang dioperasikan, kepadatan arus lalu lintas dapat terurai. Terutama di didepan Royal Plaza Surabaya dan areal jembatan mayangkara. 

Menurut pantauan TribunJatim.com dilokasi, kondisi arus lalu lintas di Frontage A Yani ruas kiri dara arah Bundaran Waru terpantau ramai lancar. 

Penulis: Mayang Essa
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved