Virus Corona di Kediri

Dukung Kegiatan di Rumah Aja, Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis sampai 31 Mei 2020

Untuk mendukung berbagai kegiatan digital selama beraktivitas di rumah, Biznet telah meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Teknisi Biznet melakukan upgrade bandwidth gratis di rumah konsumen, Jumat (17/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Imbauan untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah di masa pandemi virus Corona (Covid-19) telah mendorong peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas.

Untuk mendukung berbagai kegiatan digital selama beraktivitas di rumah, Biznet telah meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home sejak 16 Maret 2020 lalu.

Untuk mendukung kegiatan work from home (WFH) dan online learning masyarakat, Biznet memperpanjang upgrade layanan gratis sampai 31 Mei 2020.

Kompaknya Warga di Kota Kediri Jalani Isolasi Lingkungan akibat Covid-19

1.600 Alat Rapid Test Pesanan Kota Batu Bakal Tiba dari Jakarta, Diprioritaskan untuk Tenaga Medis

Sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet memberikan akses open all channel secara gratis. Sehingga dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

President Director Biznet, Adi Kusma, berharap, pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV bisa memberikan manfaat.

"Kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung oleh koneksi internet terbaik,” ujarnya dalam rilisnya, Jumat (17/4/2020).

UPDATE CORONA di Kota Kediri Selasa 14 April 2020, Ada Satu Tambahan Kasus Positif Covid-19

Komisi III Persoalkan Tempat Relokasi Eks Pedagang Mastrip di Jalan Bengawan Solo Kota Blitar

Untuk peningkatan bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) bandwidth normal 75 Mbps, bandwidth baru 100 Mbps.

Sedangkan Biznet Home 2B (Biznet Home Internet & Biznet Home Combo) bandwidth normal 150 Mbps, bandwidth baru 200 Mbps.

Selain itu, Biznet mengadakan program khusus yaitu Promo Biznet Member Get Member, yang dihadirkan khusus bagi pelanggan setia Biznet yang merekomendasikan layanan Biznet kepada teman atau keluarga.

Dimana setiap satu orang yang direkomendasikan, pelanggan akan mendapatkan satu poin secara otomatis.

Penghasilan Merosot akibat Pandemi Covid-19, Jukir di Kota Kediri Dapat Bantuan Paket Sembako

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Tulungagung Dirikan Dapur Umum, Masak 200 Nasi Kotak

Program promo Biznet Member Get Member ini merupakan bentuk dukungan Biznet untuk menghidupkan kembali industri pariwisata di Indonesia yang mengalami dampak signifikan dari adanya pandemi virus Corona.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga satu sama lain, dan terus kekuatan untuk dapat melewati masa sulit ini bersama,” ungkap Adi Kusma.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved