Virus Corona di Jember

Dukung Penanganan Covid-19, Mandiri Syariah Jember Bantu APD untuk RS Rujukan Pasien Corona

Mandiri Syariah Area Jember serahkan bantuan APD untuk RS Jember Klinik dan RS Citra Husada, wujud kepedulian pada dokter dan tim medis Covid-19.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Penyerahan bantuan APD dan masker dari Mandiri Syariah area Jember kepada RS Rujukan Covid-19 di Jember. Selasa (22/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Sebagai wujud kepeduliannya pada dokter dan tim medis yang berada di garda terdepan penangan virus Corona ( Covid-19 ), Mandiri Syariah Area Jember menyerahkan bantuan APD kepada RS Rujukan Covid-19 di Jatim.

Bantuan tersebut salah satunya diberikan ke RS Rujukan Covid-19 Jamber, yakni ke RS Jember Klinik dan RS Citra Husada.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Area Manager Mandiri Syariah Jember, Teguh Prasetya kepada Direktur RSD dr Soebandi, dr Hendro Soelistijono di RSD dr Soebandi, Dirut RS Jember Klinik dr Agus Burhan Syah di Rumah Sakit Jember Klinik, dan Kabag Umum RS Citra Husada, Andre Kartawidjaja di Rumah Sakit Citra Husada Jember.

Mengintip Rumah Kim Jong Un di Korea Utara yang Kontras dengan Kehidupan Penduduknya, Mewah dan Asri

Katalog Promo Indomaret 22-23 April 2020 dan Promo Alfamart Kejar THR Nestle Dapat TV, Cek di Sini!

"Alhamdullilah hari ini kita telah selesai, menyerahkan bantuan APD kepada salah satu Rumah Sakit (RS) rujukan untuk kasus Covid-19 yang ada di Jatim, yakni ke RS Jember Klinik dan RS Citra Husada, dengan adanya penyerahan APD ini pula, berarti total pihak Bank Syariah Mandiri telah sukses menyerahkan sebanyak 455 APD kepada RS Rujukan Covid-19 yang ada di seluruh Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," kata Teguh Prasetya kepada TribunJatim.com, Rabu (22/4/2020) saat dihubungi via telepon.

Ia juga menyampaikan, intinya bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Mandiri Syariah kepada dokter, paramedis, serta semua tim kesehatan yang terlibat sebagai garda terdepan penanganan pandemik Covid-19 di Indonesia.

Cak Ji : Kuncinya Disiplin, Jangan Mokong Berkerumun saat PSSB Diterapkan

Download Lagu MP3 Berkah Ramadan Selfi dan Penyanyi LIDA, Lagu Religi Baru Sambut Ramadan 1441 H

Pada kesempatan tersebut pula, Teguh juga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya dokter dan paramedis dalam dedikasinya menangani Covid-19 dan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua petugas medis dan tenaga relawan yang turun langsung dalam penanganan Covid-19.

"Saya sangat segan dan mengapresiasi para Dokter dan Tim Medis di seluruh Rumah Sakit di Indonesia yang tengah menangani virus Corona, sebab apa yang mereka lakukan adalah menyelamatkan nyawa manusia terlebih disituasi seperti ini mereka tetap iklas dan tak perna menyerah," ujarnya.

Cara Mudah Dapat Ongkir Gratis Belanja Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim, Perhatikan Langkahnya

"Berkaca dari kesemua hal itulah, saat ini tidak banyak yang dapat kami lakukan, selain saat ini kami selalu berusaha membantu dalam bentuk APD," tambahnya.

Sementara, Dirut RS Jember Klinik dr Agus Burhan Syah mengatakan, terimah kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan yang telah diberikan oleh Mandiri Syariah.

"Semoga bantuan berupa APD ini bisa bermanfaat dengan sebaik mungkin bagi para Dokter dan perawat di RS Adi Husada Kapasari Surabaya," kata dr Agus Burhan Syah

Senada dengan Dirut RS Jember Klinik, Kabag Umum RS Citra Husada yakni Andre Kartawidjaja mengatakan terimah kasih sebanyak-banyaknya pada Mandiri Syariah Area Jember.

"Terimah kasih, semoga bantuan APD yang diberikan oleh Mandiri Syariah Area Jember, bisa bermanfaat untuk orang banyak," kata Andre.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved