Pria Paruh Baya Asal Benjeng Gresik Tega Cabuli Ponakan Sendiri di kandang Ayam Hingga Hamil 7 Bulan

Siswi SMP itu dicabuli berulang kali, bahkan di kandang ayam yang berada di pinggir jalan Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Willy Abraham/Tribunjatim
Kandang ayam yang menjadi lokasi pencabulan korban dibawah umur yang berada di Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Jumat (1/5/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - MD seorang gadis yang masih dibawah umur menjadi korban kejahatan seksual hingga berbadan dua.

Siswi yang duduk di bangku kelas VIII SMP itu dicabuli berulang kali, bahkan di kandang ayam yang berada di pinggir jalan Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Diketahui, pria yang tega melakukan aksi bejat itu adalah Sugianto. Pria berusia 50 tahun itu merupakan tetangga korban.

Aksi bejatnya dilakukan pertama kali pada awal bulan Maret tahun 2019. Hingga terbongkar pada pekan lalu.

Ditemui di kediamannya, MD hanya bisa terdiam. Wajah ceria siswi SMP itu menjadi murung. Duduk disamping ibunya, Istiana (49). MD mengenakan kaos olahraga.

MD berusaha tegar, ibunya tidak bisa menutupi raut wajah sedihnya. Dikatakan, MD saat ini berusia 16 tahun ini tengah mengandung anak dari Sugianto dengan usia kandungan berjalan tujuh bulan.

Daftar Harga iPhone Terbaru Mei 2020 Lengkap Spesifikasi, iPhone 11 Dibanderol Berapa?

Kota Kediri Luncurkan Aplikasi CekBansos Agar Bantuan Transparan

Pemkab Pasuruan Dapat Sanksi dari Kemenkeu, PUSAKA Berikan Saran Ini

Istiana menceritakan awal mula kisah pilu yang menimpa anak ketiganya itu. Saat itu, dia bersama anaknya sedang membantu membuat kue untuk pernikahan saudaranya. Bersama dengan istri Sugianto.

MD dimintanya untuk mengantar kue hajatan untuk acara pernikahan ke rumah Sugianto. Disanalah, Sugianto berusaha melancarkan aksi bejatnya.

Mulai dari memberi iming-iming uang, hingga mengancam. MD yang masih bocah itu tidak dapat berbuat banyak.

Bapak dua anak itu melancarkan aksi bejatnya di dalam rumah kepada MD.

Halaman
123
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved