Pelaku Penganiayaan Terhadap Koreagrafer di Jember Belum Terungkap

Pelaku tindak kekerasan terhadap Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35) warga Jalan Kertanegara Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Je

Thinkstock
ILUSTRASI mayat 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pelaku tindak kekerasan terhadap Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35) warga Jalan Kertanegara Kelurahan Jember Kidul,  Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember belum terungkap, Minggu (17/5/2020). Polisi masih terus menyelidiki peristiwa tersebut.

"Masih kami selidiki. Kalau nanti ada titik terang, dan terungkap, kami beritahu," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember AKP Fran D Kembaren kepada Surya, Minggu (17/5/2020).

Menurut AKP Fran D Kembaren, pihaknya kini juga menunggu hasil otopsi. Otopsi terhadap jenazah Gery sudah selesai dilakukan. Jenazah lelaki itu juga sudah dikembalikan kepada keluarga dan dimakamkan.

"Otopsi sudah selesai," ujar AKP Fran D Kembaren kepada TribunJatim.com.

Seperti diberitakan, Yohanes Satriyo Leonardo Garry ditemukan tewas di kamar rumahnya Jalan Kertanegara No 32, Jumat (15/5/2020) malam.

Koreografer di Jember ini Tewas Dibunuh

Tontowi Ahmad Resmi Gantung Raket dan Pamit dari Dunia Bulu Tangkis

PT KAI Siapkan Protokol Antisipasi Skenario The New Normal Mulai 25 Mei

Gery, demikian panggilan akrabnya, tewas tertelungkup. Ada banyak bercak darah mengering di sekitar jasadnya. Dari pemeriksaan awal polisi, kareografer dan fashion staylish itu meninggal karena dianiaya memakai benda tumpul.

Kematian Gery diketahui setelah dua hari lelaki itu tidak bisa dihubungi. Sejak Rabu (13/5/2020) ponsel lelaki itu tidak bisa dihubungi. Sejak malam hari di hari tersebut, mobil Gery juga tidak ada di garasi rumahnya. Warga menduga lelaki itu tidak ada di rumah.

Jika ada di rumah, maka mobilnya diketahui parkir di garasi rumah tersebut. Pada Selasa (12/5/2020), tetangga masih melihat mobil milik Gery. Namun pada Rabu (13/5/2020), mobil tersebut tidak ada sampai Jumat (15/5/2020). Barulah hari itu, diketahui jika Gery meninggal dunia. (Sri Wahyunik/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved