Lewat Aplikasi Jenius, Bank BTPN Ajak Warga Tak Khawatir Layanan Finansial Selama Pandemi Covid-19

pandemi Covid-19 telah mengubah cara masyarakat dalam beraktivitas, termasuk saat melewati momentum Ramadan & merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - pandemi Covid-19 telah mengubah cara masyarakat dalam beraktivitas, termasuk saat melewati momentum Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Menanggapi hal itu, maka Bank BTPN menyatakan pihaknya ingin mengajak masyarakat digital savvy untuk mengelola finansial lebih bijak, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Jenius yang dimana merupakan sebuah aplikasi sebagai solusi life finance dari PT Bank BTPN Tbk sendiri.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi.

KSP Sahabat Mitra Sejati & Bank Sampoerna Kirim Sembako untuk Warga Surabaya Terdampak Covid-19

Kumpulan Cerita Penjemputan Paksa Warga Positif Corona di Indonesia, Petak Umpet hingga Ancam Peluk

Bank Mandiri Tanggapi ATM Minta Ganti Pin: Bukan Eror, Demi Keamanan Harus Diganti Berkala

"Melalui program #jeniusdirumah, maka lami dengan lewat Jenius berkomitmen untuk terus menemani masyarakat digital savvy selama pandemi agar tetap dapat mengelola dan melakukan aktivitas finansial dengan lebih simpel, cerdas, dan aman melalui smartphonenya," kata Irwan saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Selasa (19/5/2020) di Surabaya.

Menurutnya, dengan adanya pembatasan kegiatan akibat pandemi saat ini, masyarakat mengalami situasi yang tidak mudah dan berdampak terhadap kondisi finansial mereka.

“Berkaca dari hal itu, maka kami melalui Jenius percaya, di tengah situasi ini kita harus tetap optimis dan produktif meskipun dalam keadaan yang terbatas," ujarnya.

Dikatakannya, Jenius senantiasa hadir menemani digital savvy di manapun dan kapanpun melalui smartphone, tanpa perlu keluar rumah dan tetap #dirumahaja. Kebutuhan finansial mulai dari membuka rekening baru, membayar tagihan, menabung, membeli dan menjual mata uang asing, hingga membuka rekening bisnis dapat dilakukan dari aplikasi Jenius.

"Bahkan layanan finansial seperti membayar tagihan listrik/internet melalui fitur Send It, top up saldo e-Wallet untuk pesan antar makanan dengan ojek online, berlangganan layanan streaming menggunakan e-Card, membayar belanjaan di marketplace dengan Jenius Pay, menunaikan zakat melalui BAZNAS, menabung, serta mengirim THR menjadi lebih ekspresif dengan fitur Moneymoji, dapat dilakukan langsung dari aplikasi Jenius," jelas Irwan dengan rinci.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved