Pemilik Sepeda Motor Ditinggal di Jalan Merbabu Ternyata Warga Sidoarjo

perempuan muda pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih nopol L 5696 DT yang ditinggal di Jl Merbabu, Kota Kediri akhirnya terungkap,

(Surya/Didik Mashudi)
Keluarga Veny Oki mengambil sepeda motor yang sebelumnya ditinggalkan di Jl Merbabu ke Mapolsek Mojoroto, Kota Kediri, Selasa (16/6/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Teka-teki siapa perempuan muda pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih nopol L 5696 DT yang ditinggal di Jl Merbabu, Kota Kediri akhirnya terungkap, Selasa (16/6/2020).

Pengendara dan pemilik sepeda motor ternyata Veny Oky Rahmawati warga Perumahan Wage Permai, Kabupaten Sidoarjo.

Veny Oky sendiri ditemukan petugas dari pengaduan warga Kelurahan Ngronggo. Warga memberikan tahu petugas satpol ada perempuan muda yang sedang kebingungan.

Selanjutnya petugas mengamankan yang bersangkutan ke Kantor Satpol PP Kota Kediri. Dari hasil penelusuran petugas ternyata Veny pengendara sepeda motor yang ditinggal di Jl Merbabu.

Keberadaan Veny kemudian diketahui oleh warga yang kenal dengan keluarganya di Sidoarjo. Kemudian keluarganya dihubungi sehingga bisa berkomunikasi dengan petugas Satpol PP Kota Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, setelah tersambung dengan keluarganya, kemudian orang tuanya atas nama Suminto datang menjemput putrinya.

298 ASN PN Surabaya Jalani Rapid Test, Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19

M Hidayat Ingin Persebaya Jadi Batu Loncatannya Menembus Pasukan Garuda

Ketegasan Kakak Anang Hermansyah Soal Keluarga, Beri Sindiran? 1 Pesan Soal Kejujuran & Ketulusan

"Veny telah kami serah terimakan dengan keluarganya. Suminto ayah kandungnya yang menjemput anaknya," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Kepada petugas Satpol PP, Suminto juga menyampaikan terima kasih karena telah mempertemukan kembali dengan anaknya yang beberapa hari meninggalkan rumah.

Selanjutnya petugas juga mengantarkan keluarganya mengambil sepeda motor Honda Beat nopol L 5696 DT yang telah diamankan di Mapolsek Mojoroto.

Diberitakan sebelumnya, patroli Satpol PP Kota Kediri mengamankan satu sepeda motor yang ditinggalkan begitu saja oleh pengendaranya di Jl Merbabu, Kota Kediri, Senin (15/6/2020) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat nopol L 5696 DT warna putih diketahui petugas dari pengaduan masyarakat. Motor diketahui warga telah diparkir di Jl Merbabu sejak Minggu (14/6/2020) malam.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved