OJK Regional 4 Mediasi Pihak Leasing dan Driver Online Soal Restrukturisasi Cicilan, Ini Hasilnya

kelompok Driver Online Bamboe Runcing Bersatu melakukan aksi protes di depan Kantor Regional 4 Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

TRIBUNJATIM.COM/TONY HERMAWAN
Kelompok Driver Online Bamboe Runcing Bersatu saat melakukan aksi protes di depan Kantor Regional 4 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berlokasi di Jalan Pahlawan No 105, Surabaya, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Tony Hermawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puluhan driver ojol online yang tergabung dalam kelompok Driver Online Bamboe Runcing Bersatu melakukan aksi protes di depan Kantor Regional 4 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berlokasi di Jalan Pahlawan No 105, Surabaya, Senin (29/6/2020).

Humas Bamboe Runcing Bersatu David Walalangi mengatakan, dari hasil mediasi sebelumnya, Deputi OJK Regional 4 meminta salah satu perwakilan leasing yang dianggap paling memberatkan untuk datang melakukan mediasi bersama.

Pedagang Pasar Mimbaan Situbondo Resah, Uang Tabungannya Tidak Cair

"Dari hasil mediasi tadi, Deputi memanggil dua leasing dianggap paling memberatkan. Baik dari leasing roda dua dan empat," kata David, Senin (29/6/2020).

Antisipasi Covid-19 di Gresik, Pasar Kedanyang Disterilisasi, Pasar Balongpanggang Tutup Separuh

Pemicu Risma Hingga Dua Kali Sujud Dihadapan Dokter Surabaya, Ini Isi Dialognya

David berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan leasing yang memberatkan dapat mencontoh beberapa leasing sudah sepakat dengan restrukturisasi yang diajukan oleh kelompok Bamboe Runcing Bersatu.

"Ya harapannya leasing yang memberatkan dapat meringankan kami dan mencontoh leasing yang sudah adendum dengan kami," ucapnya.

INFO Terbaru LTMPT kepada Peserta UTBK SBMPTN 2020, Cetak Kartu hingga Batas Waktu

Saiful Ilah Emoh Sidang Bareng Tiga Anak Buahnya, Penyebabnya Terkuak

Lebih lanjut, kata David, jika dua dua leasing tidak memenuhi pemanggilan tersebut pihaknya akan melakukan aksi geruduk ke beberapa tempat leasing.

"Ya aksi ini akan berlanjut di depan kantor-kantor leasing," pungkasnya.

Penulis: Tony Hermawan
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved