Berita Arema FC

Pelatih Kiper Arema FC Bocorkan Kondisi Terbaru Utam Rusdiana yang Baru Comeback seusai Lama Absen

Utam Rusdiana menjalani latihan bersama rekan-rekan Arema FC pada Senin (29/6/2020) kemarin, seusai absen karena cedera lutut kanan.

TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, berusaha menangkap bola dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, akhirnya kembali setelah absen selama empat bulan karena cedera.

Utam Rusdiana menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada Senin (29/6/2020) kemarin, seusai absen karena cedera lutut kanan.

Terkait kembalinya Utam Rusdiana, Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo, mengatakan, meski telah menjalani latihan bersama Kurniawan Kartika Ajie, Teguh Amiruddin, dan Andriyas Francisco, intensitas latihan yang dilahap Utam Rusdiana tak sebanyak kiper lain.

Kaget Dirinya Ramai Diberitakan, Matias Malvino Beri Jawaban Soal Renegosiasi Kontrak di Arema FC

Paham Situasi, Pelatih Madura United Pastikan Tak Egois soal Negosiasi Kontrak saat Liga 1 Digelar

"Kemarin Utam ikut latihan. Dia terlihat kerja keras meskipun porsi latihannya tak sama dengan kiper lain. Ini karena memang dia masih proses pemulihan setelah cedera lama. Dia perlu sedikit demi sedikit, " kata Felipe Americo pada TribunJatim.com, Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut pelatih asal Brasil itu menjelaskan, karena Utam Rusdiana mengalami cedera lutut sebelah kanan, ia baru boleh latihan jatuh ke sisi kiri.

"Iya, latihan dari satu sisi saja untuk sementara ini. Dia bisa jatuh hanya dari sisi kiri karena cederanya kemarin lutut kanan. Untuk sisi kanan belum bisa. Tapi semua senang menyambut kembalinya Utam," jelasnya.

Seperti diketahui, Utam Rusdiana mengalami cedera saat latihan jelang laga pekan pertama menghadapi PS Tira, Senin (2/3/2020) lalu.

Editor: Dwi Prastika

Area Stadion Kanjuruhan Malang Mulai Dibuka, Pedagang Sekitar Kandang Arema Dapat Pemasukan Lagi

Kapten Persela Lamongan Sebut Rencana Kompetisi Liga 1 2020 Digelar Home Tournament Sangat Tepat

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved