Breaking News:

Virus Corona di Jawa Timur

KSAD Salurkan Bantuan untuk RSUD Dr Soetomo, Berharap Bisa Memberikan Dorongan Semangat bagi Nakes

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI, Andika Perkasa memberi bantuan alat kesehatan dan prophylaxis kepada RSUD Dr Soetomo.

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah Menyerahkan Bantuan dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (19/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI, Andika Perkasa memberi bantuan alat kesehatan dan prophylaxis kepada RSUD Dr Soetomo.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (19/7/2020).

Widodo menjelaskan bantuan yang diberikan oleh KSAD ini berupa Lampu Ultraviolet, madu, disinfektan spray, dan hand sanitizer.

Inilah Hasil Rapid Test Tahap 1 Arema FC, Manajemen Harap Semua Komponen Bisa Jaga Kesehatan

Soal Gaji ke-13, Wali Kota Batu Buka Kondisi Keuangan Sulit di Masa Pandemi: ASN Harus Prihatin

Ia berharap bantuan tersebut bisa memberikan dorongan semangat kepada tenaga medis terutama di RSUD Dr Soetomo.

Secara khusus, Widodo menceritakan bahwa setiap pekannya semua tenaga medis yang ada di RSPAD Gatot Subroto juga diberi satu botol madu.

"Setelah diberi madu ini para tenaga kesehatan ternyata tambah semangat tambah imun dan merasa segar terus dari situ merasa kok bermanfaat," kata Widodo.

Renegosiasi Kontrak Kloter Pertama, 3 Pemain dan 2 Asisten Pelatih Arema FC Belum Tanda Tangan

UPDATE CORONA di Nganjuk Minggu 19 Juli, Total Kasus Positif Bertambah Jadi 146, Satu Meninggal

Untuk itu melihat beratnya perjuangan Nakes, jenderal bintang dua ini berharap perhatian dari KSAD tersebut bisa membuat Nakes lebih semangat dan meningkatkan imunitas.

"Kali ini memang dikhususkan RSUD Dr Soetomo karena fokus menangani pasien Covid-19 dan juga menjadi sentral rumah sakit di Jatim," kata Widodo.

Saat Hotman Goda Istri Jenderal TNI, KSAD Andika Geli, Hotman: Gua Gini Banyak Cewek Mau

2 PNS Tulungagung Diringkus Satreskoba, Tak Sadar Kepergok Warga Saat Transaksi Jual Beli Sabu

Dalam kesempatan itu, hadir juga Dirut RSUD Dr Soetomo, Joni Wahyuhadi, lalu Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono, dan Kadinkes Jawa Timur, Herlin Ferliana, serta Kepala BPBD Jatim, Suban Wahyudiono.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved