Breaking News:

Cuitan Paha Mulus Politikus Demokrat Belum Dipolisikan, Keponakan Prabowo: Berjiwa Kerdil & Pengecut

Rahayu Saraswati sampai saat ini belum berencana melaporkan Cipta Panca Laksana ke polisi terkait tweet atau cuitan paha mulus. Mengapa?

Kolase TribunJatim.com (Sumber: Facebook dan YouTube Najwa Shihab)
Cuitan Twitter Cipta Panca Laksana soal paha mulus yang dialamatkan kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. 

TRIBUNJATIM.COM - Cuitan paha mulus Cipta Panca Laksana, politikus Partai Demokrat, belum dilaporkan ke polisi oleh keponakan Prabowo Subianto.

Namun, merespons soal pelecehan seksual lewat cuitan Twitter itu, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut mereka yang melakukan pelecehan seksual berarti berjiwa kerdil dan pengecut.

Sebagai informasi, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sampai saat ini belum berencana melaporkan politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana ke polisi, terkait tweet atau cuitan paha mulus. 

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang merupakan keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, mengaku masih fokus ke keluarga terlebih dahulu.

"Saya hari ini fokus ke keluarga dulu. Cukup itu dulu statement saya, belum ada pertimbangan lebih lagi (untuk melapor ke polisi," kata Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat dihubungi Tribunnews.com ( grup TribunJatim.com ), Jakarta, Senin (7/9/2020).

Sosok Calon Istri Denny Sumargo yang Dinikahi Akhir Tahun 2020, Punya Posisi Penting: Dia Pekerja

Lihat Sarwendah Nangis Dimaki, Betrand Peto Pasang Badan, Ruben Onsu Membentak: Ini Urusan Orangtua!

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Dibintangi Liam Neeson, Tayang di Trans TV Jam 23.30 WIB

Rahayu Saraswati
Rahayu Saraswati (YouTube Najwa Shihab)

Menurut Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, saat melihat cuitan yang ditulis dua tokoh politik, dirinya langsung melakukan konfirmasi ke salah satu pihak untuk memastikan kebenaran cuitan soal paha mulus. 

"Niat hanya ingin memastikan, apakah betul itu akun pribadi beliau, dan maksud dari cuitannya. Tidak lama kemudian saya dapat jawaban bahwa ya, betul itu milik beliau dan bahwa beliau tidak mengetahui siapa yang dimaksud dan kalau cuitannya hanya bercandaan saja," papar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo merasa kecewa ada tokoh politik yang yang mengobjektifikasi perempuan, apalagi yang dituju yaitu seorang calon pimpinan daerah. 

Download Lagu MP3 Sayang Tolong Jangan Marah-Marah R Angkotasan, Dilengkapi Video Klip Terbaru

Reza Artamevia Menyesal Sudah Pakai Narkoba, Bacakan Sepucuk Surat: Minta Maaf ke Zahwa dan Aaliyah

Video Istri Cantik Pak Kades di Jambi Lucuti Pakaian Viral, Suami Geram dan Minta Penyebar Ditangkap

"Muncul pertanyaan, apakah akan saya laporkan secara hukum. Sekali lagi, kegiatan sangat padat dan saya fokus sosialisasi kepada masyarakat.  Saya sampaikan bahwa akan saya pertimbangkan," ujar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Diketahui, dugaan pelecehaan dialamatkan kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Halaman
12
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved