Breaking News:

Pilkada Gresik

Lagi, Pasangan Gus Yani – Ning Min Dapat Dukungan Pemuda Pancasila di Pilkada Gresik

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik dalam Pilkada Gresik 2020, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) – Aminatun Habibah (Ning Min)

Willy Abraham/Tribunjatim
Gus Yani (tengah) saat mengenakan seragam Pemuda Pancasila di posko kemenangan Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kamis (10/9/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik dalam Pilkada Gresik 2020,   Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) – Aminatun Habibah (Ning Min) mendapat dukungan dari Pemuda Pancasila (PP) di Pilkada Gresik 2020.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di posko pemenangan dengan jargon Niat di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kamis (10/9/2020).

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Agus Muslim menyampaikan dukungan kepada pasangan Niat karena sosok Gus Yani sendiri merupakan seorang pemuda yang berusia 35 tahun. Disamping itu bahwa gerakan para pemuda tentu akan berbeda jika mendapat amanah menjadi pemimpin.

BERITA TERPOPULER SELEB: Lesty Kejora Bandingkan Rizki DA dan Billar hingga Kisah Hidup Pinkan Mambo

Jawaban Ragu Istri Didi Kempot Ditanya soal Dory Harsa, Tak Diundang ke Nikahan? Yan Vellia: Takut

Dugaan Penyelewengan BPNT, Pemkab Gresik Siap Bawa ke Ranah Hukum

“Usia Gus Yani yang masih 35 tahun tentu semangat progresifitas di segala lini akan terwujud," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Apalagi bermodalkan inovasi dan keberanian. Hal tersebut dapat dilihat diberbagai daerah dengan pemimpin muda yang memiliki latar belakang serupa dengan Gus Yani.

"Terubosan seperti itu tentu dibutuhkan,” tutupny.  (wil/Tribunjatim.com)

.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved