Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Tak Korupsi Jadi Kunci Sukses Pembangunan Wilayah, Ini Komitmen Gus Ipul-Mas Adi Perangi Korupsi

Gus Ipul mengatakan, korupsi menjadi penghambat atau kurang maksimalnya pembangunan di sebuah wilayah, termasuk Kota Pasuruan.

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Pasuruan 2020, Saifullah Yusuf-Adi Wibowo seusai menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar PD Muhammadiyah Kota Pasuruan, Jumat (18/9/2020) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Pasuruan 2020, Saifullah Yusuf-Adi Wibowo memiliki komitmen tinggi dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya praktik korupsi.

Ditemui dalam silaturahmi Gus Ipul dan Mas Adi bersama keluarga besar PD Muhammadiyah Kota Pasuruan, di sebuah rumah makan di wilayah Kota Pasuruan, Jumat (18/9/2020) sore, keduanya sama-sama sepakat dan tidak membenarkan tindakan korupsi.

Gus Ipul menjelaskan, tidak korupsi menjadi kunci sukses pembangunan.

Dia mengatakan, korupsi menjadi penghambat atau kurang maksimalnya pembangunan di sebuah wilayah, termasuk Kota Pasuruan.

Maka dari itu, ia bersama Mas Adi berkomitmen jika ditakdirkan dan diberikan amanah untuk memimpin Kota Pasuruan, tidak akan korupsi.

Bagi mereka, korupsi akan menjadi ganjalan terhadap pembangunan wilayah.

BREAKING NEWS: Truk Tronton Sasak Empat Rumah Warga Pasuruan, Tiga di Antaranya Rusak Parah

Blusukan, Bupati Lumajang Temui dan Dengarkan Langsung Keluhan Para Petani di Desa Sukosari

"Ya, kami komitmen dan saya kira, korupsi tidak akan membuat sebuah wilayah jadi maju dan berkembang," jelas dia.

Gus Ipul menyampaikan, bersama Mas Adi, dirinya memiliki mimpi, gagasan, dan tujuan pembangunan Kota Pasuruan ke depan. Artinya, ia dan Mas Adi sudah memiliki arah mau dibawa kemana Kota Pasuruan ini nantinya.

"Nah, kami siap membawa Kota Pasuruan menuju Kota Madinah. Apa itu madinah, maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya," sambung Gus Ipul.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved