Breaking News:

Pilkada Tuban

Datang Langsung ke Tuban, Ganjar Pranowo Ajak Kader Banteng Menangkan Pasangan Setianegara

Datang langsung ke Tuban, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ajak kader banteng menangkan pasangan Setianegara pada Pilkada Tuban 2020.

TRIBUNJATIM.COM/M SUDARSONO
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berada di Kantor PDI Perjuangan Tuban, mengajak kader menangkan pasangan Setianegara di Pilkada Tuban 2020, Sabtu (28/11/2020).  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo datang di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kedatangan politikus PDI Perjuangan itu dalam rangka menyemangati kader banteng, agar memenangkan pasangan Setiajit dan Armaya Mangkunegara ( Setianegara ) pada Pilkada Tuban 2020, 9 Desember mendatang.

"Setianegara bakal meraih kemenangan, tinggal tunggu waktu," Kata Ganjar Pranowo disambut tepuk tangan riuh para kader di aula kantor DPC PDI Perjuangan Tuban, Sabtu (28/11/2020). 

Gubernur dua periode itu meminta seluruh kader, tim pemenangan, relawan, simpatisan bekerja keras dan tidak boleh lengah, apalagi terlena dengan keadaan.

Kepada Setiajit dan Armaya Mangkunegara yang hadir, dia berpesan agar kelak jika terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah. Dekat rakyat dan peduli dengan seluruh masyarakat, terutama wong cilik (masyarakat kecil).

Baca juga: Bupati Tuban Minta ASN Netral Meski Punya Hak Pilih, Melanggar Siapkan Sanksi Pecat

Baca juga: Buat Resah Warga, Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter di Bojonegoro Diamankan Petugas

"Jadi pemimpin sekarang ini, baik bupati, wali kota, gubernur, sampai presiden harus siap jadi sandal jepit," ujarnya. 

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri pimpinan partai pengusung, yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban Andhi Hartanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulus Setyo Utomo, Ketua DPC Gerindra Tri Astuti, dan Ketua DPD PAN Agung Supriyanto, Ketua DPC PPP Aguk Shahabudin, Ketua PBB Sumari serta sejumlah pengurus partai lainnya dan anggota DPRD dari partai pengusung.

Setelah dari kantor PDI Perjuangan, Ganjar dan rombongan juga ziarah ke makam Sunan Bejagung Lor, dilanjut salat Magrib bersama, lalu bertolak ke Gomang, Desa Laju Lor Kecamatan Singgahan

Ganjar juga sowan ke KH KPP Noer Nasroh Hadiningrat, Pengasuh Pondok Pesantren Nurussalam yang juga ayahanda Armaya Mangkunegara.

Editor: Dwi Prastika

Baca juga: Surat Suara Pilkada Tuban 2020 Tiba, KPU Bakal Lakukan Pengecekan: Kita Sortir Kurang atau Lebih

Baca juga: Hadiri Pengukuhan Pengurus FKUB, Bupati Tuban Fathul Huda Minta Toleransi Terus Dirawat

Penulis: M Sudarsono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved