Breaking News:

Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia - Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr kembali naik ring dalam sebuah pertarungan bertajuk laga ekshibisi pada 20 November 2020

TWITTER
Poster pertandingan tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr. 

TRIBUNJATIM.COM - Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan kembali naik ring dalam sebuah pertarungan bertajuk laga ekshibisi pada 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles.

Laga ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan dimulai pada Sabtu (28/11/2020), pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Bola Akhir Pekan - Chelsea Vs Tottenham Live NET TV, Juve dan Roma Siaran Langsung di RCTI

Baca juga: Arema FC Miliki Peluang Berlaga di AFC Cup 2021

Mike Tyson yang saat ini berusia 54 tahun melangkah kembali ke atas ring untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun untuk bertarung dengan salah satu petinju terhebat, Roy Jones Jr.

Laga ini digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan berlangsung dalam delapan ronde. Setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

"Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya," kata Tyson dilansir Tribun Jatim dari Givemesport via Bolasport.com.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini semula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak penonton laga ditunda selama dua bulan.

Baca juga: Pasca Cedera ACL, Bek Persebaya M Syaifuddin Lahap Menu Latihan Berat di Lapangan.

Baca juga: Mantan Pelatih Persebaya Berikan Kritik ke Pemain yang Ikut Tarkam

Laga ini akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk para penggemar tinju di Inggris. Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Tyson memiliki popularitas dan daya tarik yang bertahan lama,sehingga bayarannya dilaporkan senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp 141 miliar) untuk pertarungan dengan Jones Jr.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved