Breaking News:

Upaya Sasar 30% Pasar Jatim, Modena: Water Heater Edisi Christian Sugiono Sukses di Luncurkan Malang

Peluncuran Water Heater Edisi Christian Sugiono dilakukan Modena di Malang tepat kemarin (10/12/20) menjadi bukti nyata slogan berlari setiap har

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Branch Manager PT Modena Indonesia Surabaya, Albertus Sapta saat hadir diacara peluncuran produk Modena Water Heater Edisi Christian Sugiono di Malang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gairah untuk mengubah dunia yang didorong MODENA dengan menggunakan slogan "Berlari Setiap Hari" terbukti diterapkan untuk pasar Jatim, khususnya dalam menargetkan penjualan sebesar 30 persen pada produk Water Heater edisi terbarunya, yaitu Water Heater Edisi Christian Sugiono.

Peluncuran Water Heater Edisi Christian Sugiono yang dilakukan Modena di Malang tepat kemarin (10/12/20) menjadi bukti nyata slogan berlari setiap hari memang jadi andalan, setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Surabaya, pada akhir Oktober 2020.

Branch Manager PT Modena Indonesia Surabaya, Albertus Sapta, mengatakan diluncurkannya Water Heater Edisi Christian Sugiono di Malang itu sebagai upaya untuk mengejar target penjualan produk ini sendiri pada pasar Jatim yang mana sebesar 30 persen.

“Untuk produk Water Heater edisi Christian Sugiono ini, secara nasional ada sebanyak sekitar lebih dari 3.000 unit yang kami produksi dan untuk pasar di Jawa Timur dijatah sebanyak 30 persen dari total ketersedian unit itu atau sekitar 700 unit," ujar Albertus, Jumat (11/10/20) di Surabaya.

Baca juga: NASIB BLT Karyawan atau Subsidi Gaji, Bakal Berlanjut Tahun Depan? Ini Penjelasan Kemnaker

Baca juga: Dihempas Ombak, Rumah Apung di Bawean Terbawa Arus 500 Meter

Berkaca dari hal itu lah, dikatakan Albertus, maka kemarin (10/12/20) Modena kembali mengenalkan produk Water Heater Edisi Christian Sugiono di Jatim, yang sasarannya di Malang, karena sebelumnya sudah dikenalkan di Surabaya pada Oktober lalu.

Albertus menjelaskan, posisi pasar ritel bagi Modena selama ini sendiri telah mencapai 90 persen dan sisanya diisi oleh kebutuhan proyek seperti hotel dan real estate.

Adapun dari total posisi pasar ritel secara nasional yang mencapai 90 persen itu, kontribusi pasar Jatim sendiri besarannya juga sama halnya dengan pasar pada produk Water Heater Edisi Christian Sugiono, yakni mencapai 30 persen atau menjadi yang terbesar kedua setelah Jakarta.

Sementara itu, Romadhon Imam Wicaksono, Branch Manager MODENA Indonesia Malang mengatakan produk Water Heater Edisi Christian Sugiono ini punya keunggulan tersematnya teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri serta teknologi Anti-Rust-Magnihealth+ yang berfungsi menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Sementara keunggulan lainya, seperti dengan sudah adanya sistem Electric Safety yang mana berguna untuk secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

Baca juga: Terkuak Jenis Kelamin Calon Anak Zaskia Sungkar & Irwansyah? Bocor karena Baju, Teman: Masha Allah

Baca juga: Mobil Sigap Sumber Waru Pamekasan Tertimpa Pohon Jati, Sopir Kaget, Oleng Terperosok ke Rumpun Bambu

Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini, kata Romadhon, memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik.

Untuk, yang tipe GI 0652 CS adalah varian yang ada pada gas water heater, varian ini dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. Seperti, ES 10 CS yang memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 L.

"Intinya, hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved