Breaking News:

1 Tewas 4 Luka-luka Setelah Mobil Pengangkut Uang ATM Tabrak Sepeda Motor di Tuban

Kecelakaan melibatkan mobil pengangkut uang ATM vs sepeda motor terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Morosemo, Desa Sumberagung

Penulis: M Sudarsono | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Kecelakaan di Tuban yang libatkan mobil pengangkut uang ATM 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kecelakaan melibatkan mobil pengangkut uang ATM vs sepeda motor terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Minggu (17/1/2021), pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat sebuah kendaraan Grand Max dengan nomor polisi (Nopol) L 9645 BA dikemudikan oleh Pungky Parsony (38), warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah Tuban menuju arah Rengel.

Baca juga: Dewanti Berharap Kesadaran Masyarakat Berbuah Manis Selama PPKM di Kota Batu

Mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan truk yang melaju searah di depannya, masuk jalur kanan. 

Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Astrea Grand dengan Nopol S 2596 KX yang dikendarai oleh Parkis (42), warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, berboncengan dengan istrinya yakni Marsini (40). 

"Jarak yang dekat membuat kecelakaan mobil pengangkut uang dan sepeda motor tak terhindarkan. Akibatnya 1 meninggal dan 4 luka-luka," ujarnya kepada wartawan. 

Kanit Laka menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut penumpang astrea grand yaitu Marsini langsung meninggal dunia di TKP. Sedangkan suaminya mengalami luka parah. 

Pengemudi grand max bersama seorang anggota polisi yang bertugas mengawal pengiriman dan juga seorang petugas lainnya juga mengalami luka ringan. 

Diduga penyebab dari kecelakaan ini karena pengemudi Daihatsu Grand Max kurang berhati-hati, saat pandangan tidak bebas mendahului kendaraan di depannya.

"Usai menabrak sepeda motor lalu grand max menghantam pagar bangunan. Kita masih melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian," pungkasnya.(nok) 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved