Breaking News:

Walikota Pasuruan Terpilih Gus Ipul Bersyukur Gubernur Khofifah Sembuh Dari Covid-19

Wali Kota Pasuruan terpilih Saifullah Yusuf bersyukur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah dinyatakan sembuh dari penyakit virus Corona

SURYA/GALIH LINTARTIKA
Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan terpilih Saifullah Yusuf bersyukur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah dinyatakan sembuh dari penyakit virus Corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikannya usai mendengar kabar jika hasil tes swab kelima yang dijalani gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini menunjukkan hasil negatif.

“Alhamdulillah Ibu Gubernur sudah sehat kembali dan bisa beraktivitas lagi memimpin Jawa Timur,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Sabtu (30/1/2021).

Gus Ipul, sapaan akrabnya, juga mengapresiasi Gubernur Khofifah yang langsung “tancap gas” dan beraktivitas kembali sebagai orang nomor satu di Pemprov Jatim.

"Salut, sebagai seorang pemimpin, beliau (gubernur) langsung menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin yang mengemban tugas besar," jelas dia.

Mantan Wakil Gubernur Jatim dua periode itu juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

Baca juga: Berstatus Menantu Presiden, Beda Gaya Sederhana Selvi Ananda & Annisa Pohan, Harta Puluhan Miliar

Baca juga: Ahsan/Hendra Dapat Pujian Dari Lawannya di Semifinal BWF World Tour Finals 2020

Baca juga: Sebulan Lebih Warga Desa di Lamongan Jatim ini Dekepung Banjir, Gagal Panen Ikan

Mulai gerakan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun, memakai masker hingga menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu,” kata Gus Ipul Tribunjatim.com.

Sekadar informasi, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid -19 sejak awal tahun 2021. Yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 3 minggu.

Meski demikian, Khofifah tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Ia tetap memimpin sejumlah rapat dan kegiatan meskin dilakukan secara online.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved