Breaking News:

All New PCX 160 Resmi Dikenalkan di Jawa Timur, Hadir 3 Tipe, Performa Lebih Tinggi dan Kian Mewah

All New PCX 160 resmi diperkenalkan oleh MPM Honda di Jawa Timur (Jatim) dan NTT. Ini penjelasan Direktur Marketing PT MPM Honda, Dendy Sean.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ki-ka) Presiden Direktur MPM Honda, Suwito dan Direktur Marketing PT MPM Honda, Dendy Sean saat foto bersama All New PCX 160. Sabtu (20/2/21) di Royal Plaza Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sesudah dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada beberapa waktu lalu di Jakarta, kini All New PCX 160 resmi diperkenalkan oleh MPM Honda di Jawa Timur (Jatim) dan NTT melalui gelaran All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching.

Peluncuran All New PCX 160  disiarkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Sabtu (20/2/2021).

Resmi diluncurkan di wilayah Jatim dan NTT tepat hari ini, All New Honda PCX 160 dipasarkan dalam 3 tipe, yakni CBS, ABS dan e:HEV.

Baca juga: Beli Kucing Melalui Medsos, Mahasiswa Asal Jakarta Yang Tinggal di Malang ini Tertipu

Baca juga: Alyssa Soebandono Istri Dude Harlino Pernah Tampil Kurus, Tulang Pipi Menonjol, Fans sampai Khawatir

Direktur Marketing PT MPM Honda, Dendy Sean menjelaskan, pada tipe CBS terdapat pilihan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

"Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue," ujarnya saat peluncuran All New PCX 160, Sabtu (20/2/21).

Menariknya, tambah Dendy, pada tipe yang ABS, motor matic premium ini memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sedangkan untuk tipe yang e:HEV terdapat hanya satu pilihan warna saja, yakni Horizon White, serta juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Baca juga: Buron Pria Sidoarjo Terduga Pembacok Mertuanya di Lamongan, Keponakan Beber Soal Pamit

Baca juga: Sering Banjir Lahar Semeru, Relawan di Lumajang ini Bikin Pos Pengamatan

Adapun, untuk harganya, kata Dendy, All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500 untuk tipe CBS, Rp 34.856.500 untuk tipe ABS dan Rp 44.463.500 untuk tipe e:HEV.

Halaman
1234
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved