Breaking News:

Jelang Liverpool vs Everton, Thiago Alcantara Jadi Sasaran Kritik, Jurgen Klopp Angkat Bicara

Penampilan Thiago Alcantara bersama Liverpool mendapat sorotan menjelang laga mengahadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

TWITTER.COM/EasyWorldNews
Thiago Alcantara sedang berbicara dengan Jurgen Klopp dalam sesi latihan Liverpool 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Penampilan Thiago Alcantara bersama Liverpool mendapat sorotan menjelang laga mengahadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga Liverpool vs Everton di Stadion Anfield bakal terjadi dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021, pada Minggu (21/2/2021) pukul 00:30 WIB.

Thiago Alcantara menjadi sorotan karena selama 13 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang, belum begitu menonjol sebagai mana yang diharapkan.

Padahal, Thiago menjadi pemain penting di klub musim lalu, Bayern Munchen merengkuh gelar treble winner atau raihan tiga tropi dalam semusim.

Pindah ke Liverpool, belakangan gelandang asal Spanyol ini kerap membuat pelanggaran yang tidak penting hingga berujung pada kekalahan buat tim.

Baca juga: Todd Ferre Cerita Soal Rekan Satu Timnya di Liga Thailand Berkomunikasi Pakai Bahasa Jawi

Tidak ada gol yang dia ciptakan sejauh ini, justru mengoleksi tiga kartu kuning.

Sorotan semakin tajam karena dianggap menjadi biang kekalahan Liverpool saat bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pekan lalu.

Saat Liverpool unggul 1-0, Thiago Alcantara melakukan pelanggaran ke Harvey Barnes. Wasit kemudian memberikan tendangan bebas untuk Leicester mencetak gol penyama.

Baca juga: Ini Alasan Kuat Firmino Tidak Bisa Diandalakan di Derbi Merseyside Kontra Everton

Tendangan bebas yang dieksekusi James Madisson itu lalu menjadi titik balik Leicester City hingga mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved