Breaking News:

Hasil Drawing ALL England Open 2021 - Marcus/Kevin Hadapi Wakil Jerman

Federasi bulu tangkis dunia (BWF) telah merilis hasil drawing pertandingan babak kesatu turnamen ALL England Open 2021.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020, Januari 2020. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Federasi bulu tangkis dunia (BWF) telah merilis hasil drawing pertandingan babak kesatu turnamen ALL England Open 2021.

Pada turnamen bulu tangkis tertua ini, Indonesia mengirim sembilan wakil. Rinciannya, tiga ganda putra dan ganda campuran, satu tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri.

Keputusan hanya mengirim sembilan wakil tak lepas dari status turnamen ALL England Open 2021 yang tidak masuk ke dalam perhitungan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo.

Untuk itu, PP PBSI memutuskan hanya mengirim pebulu tangkis yang secara posisi sudah relatif aman dalam daftar kualifikasi untuk lolos ke Olimpiade.

Utamanya, pasangan ganda putra nomer satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamaljo dipastikan ikut ALL England Open untuk ajang comeback.

Baca juga: Kiper Liverpool Alisson Becker Berduka, Sang Ayah Tewas Tenggelam di Danau

Baca juga: Selain Miswar Saputra, Pelatih Kiper Persebaya Tidak Membantah Juga Bidik Dua Kiper Level Timnas

Tahun lalu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelesaikan perjuangan mereka di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, dengan menjadi runner-up.

Marcus/Kevin gagal naik ke podium kampiun setelah dikalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada babak final.

Namun, tahun ini duel ulang alias rematch antara Marcus/Kevin dan Endo/Watanabe tidak akan terjadi lagi pada laga pamungkas.

Posisi unggulan yang disandang menempatkan mereka berada di paruh atas.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved