Breaking News:

4 Wakil Indonesia Berburu Tiket Perempat Final Swiss Open 2021, Misi Balaskan Dendam Hafiz/Gloria

Empat wakil Indonesia akan bertarung dalam babak kedua Swiss Open 2021 pada Kamis (4/3/2021) guna merebut tiket lolos ke babak perempat final.

twitter.com/INAbadminton
Pramudya/Yeremia maju ke babak dua Swiss Open 2021 

Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Empat wakil Indonesia akan bertarung dalam babak kedua Swiss Open 2021 pada Kamis (4/3/2021) guna merebut tiket lolos ke babak perempat final.

Dari Delapan wakil yang dikirimm mengikuti turnamen ini, hanya empat di antaranya bisa lolos setelah meraih kemenangan atas masing-masing lawannya di babak pertama.

Baca juga: Hasil Swiss Open 2021 - Empat Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua, Shesar Unggulan Tersisa

Perjuangan Indonesia di babak kedua Swiss Open 2021 akan dimulai dari pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov/Pitha akan menghadapi wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa yang sebelumnya menyingkirkan Hafiz/Gloria di babak pertama.

Baca juga: Barcelona Lolos Dramatis ke Final Copa del Rey, Selamat Berkat Gol Injury Time

Alhasil, Rinov/Pitha bakal membalaskan dendam usai menyingkirkan wakil Indonesia di babak pertama lalu sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

Masih dari Lapangan 2, pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan beraksi pada partai keenam.

Leo/Daniel berjumpa lawan tangguh asal Inggris yakni Ben Lane/Sean Vendy yang menempati unggulan kedelapan Swiss Open 2021.

Baca juga: Minta Jokowi Batalkan Piala Menpora 2021, Arema FC Tegaskan Agar IPW Tidak Provokasi

Performa pasangan peringkat ke-18 dunia itu memang tengah menanjak. Ben Lane/Sean Vendy sempat menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian pada babak pertama Thailand Open II.

Bergeser ke Lapangan 1, lawan yang tidak kalah berat dijumpai pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved